Friday, March 17, 2006

Tai Udel

Seberapa sering kamu membersihkan pusar?
Saya jaraaang sekali.

Barusan, saya bersihkan. Banyak sekali kotorannya ternyata. Hehehe. Dan sialnya. Setiap habis ngorek-ngorek pusar, selalu sakit perut. Itu sebabnya, saya tidak suka membersihkan pusar.

Apa penjelasan ilmiahnya ya? Kenapa harus sakit perut?

Huh. Baru dikorek pake korek kuping saja, sudah bikin sakit perut. Makanya, saya salut pada mereka yang ditindik pusarnya. Apa perutnya tidak sakit terus ya?

Salam,

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

dulu kata ibu acit, kalo udel itu kena luka atau ketusuk dikit aja, kita bisa mati...hehehe tau bener atau enggaknya

btw, sama (lagi) leh...acit juga jarang bersihin udel..hahahah ketauan joroknya..

March 17, 2006 5:55 PM  
Blogger budibadabadu said...

bentuk puser itu kan mirip iketan pada balon yg ditiup, makanya dulu waktu kecil gw takut banget krn gw pikir spt halnya balon, kalo itu puser gw bersihin, trus ketusuk, perut gw bakal meletus! dor!!!

(auwww, hatiku sangat kacau... perutku tinggal empat, kupegang erat-erat...)

March 18, 2006 10:57 AM  
Blogger shelila said...

gyahahaha... postingannya gelooow... :P
btw lam kenal yak... tai udel :p

March 18, 2006 1:35 PM  
Blogger AryaNst said...

Ataouw bersihin pas mandi atuh Jaaang!

March 20, 2006 12:25 AM  

Post a Comment

<< Home