Friday, March 17, 2006

Tai Udel

Seberapa sering kamu membersihkan pusar?


 


Saya jaraaang sekali.


 


Barusan, saya bersihkan. Banyak sekali kotorannya ternyata. Hehehe. Dan sialnya. Setiap habis ngorek-ngorek pusar, selalu sakit perut. Itu sebabnya, saya tidak suka membersihkan pusar.


 


Apa penjelasan ilmiahnya ya? Kenapa harus sakit perut?


 


Huh. Baru dikorek pake korek kuping saja, sudah bikin sakit perut. Makanya, saya salut pada mereka yang ditindik pusarnya. Apa perutnya tidak sakit terus ya?


 


Salam,

7 Comments:

Anonymous hagi hagoromo said...

sedikit saran,
coba gunakan kembali susu murni untuk membersihkan kotoran2 itu..
dijamin bakal lebih bersih, dan harum..
tapi ingat, jauhkan dari jangkauan semut ya..

March 17, 2006 6:04 PM  
Anonymous ella -- said...

bisa juga pake minyak sayur (minyak zaitun atau baby oil aja). Diolesin, tunggu sebentar baru kemudian dibersihkan pelan2, jgn terlalu dalam dan kelamaan. mudah2an ga sakit perut.

March 17, 2006 6:15 PM  
Anonymous soleh solihun said...

dibanjur susu? emangna cereal? hahaha.

March 17, 2006 6:22 PM  
Anonymous soleh solihun said...

baiklah. nanti dicoba.pake baby oil aja ah. kalau minyak zaitun mah kesannya mau masak. hehehe.

March 17, 2006 6:26 PM  
Anonymous grooveboxita . said...

hahahahahaha.. haduh euy kamuh..
saya sering, dan tidak sakit perut.. mungkin karena biasa
pas mandi, pasti dibersihkan.. thats why mandi saya lama.. paling cepat 30 menit, karena sibuk membersihkan segalanya :D

March 17, 2006 8:46 PM  
Anonymous Citra Lukita said...

Ini ada hubungannya gak sama penyakit mencret yang kemaren sempat melanda diri lo?
Hehehe..

March 17, 2006 10:51 PM  
Anonymous Ryan Koesuma said...

perutnya masuk angin kali?

March 18, 2006 2:09 AM  

Post a Comment

<< Home