Thursday, October 19, 2006

Bertemu Suzana

Ini kejadian Selasa [17/8] lalu.



Sebelas malam, saya naik taksi
Ekspress dari depan Citos. Begitu masuk, taksi gelap. Dan betapa
kagetnya saya, ketika si supir taksi menoleh ke arah saya, di antara
remang-remangnya suasana taksi.




Wajah, senyuman dan tatapan supir
itu mirip Suzana si aktris horor! Anjis! Seumur saya di Jakarta, baru
kali ini kebagian taksi yang disupiri perempuan. Mirip Suzana pula. Di
spion tengah, tergantung setangkai mawar merah yang kelopak bunganya
cukup besar.




Dan si ibu supir tadi, mengemudikan
taksinya dengan kecepatan cukup tinggi. Sementara itu, radio di
mobilnya memutar musik klasik. Agak-agak menyeramkan juga. Untung saja,
perjalanan saya tidak berakhir di kuburan. Seperti banyak kisah horor.



Jangan-jangan, Suzana yang digosipkan meninggal itu, memang menghilang.
Dan punya pekerjaan sampingan jadi supir taksi Ekspress.




23 Comments:

Anonymous Yarrania Aristi said...

mistis... hihihi... neri banget sih Leh.
untung nggak bau menyan.

October 19, 2006 8:13 PM  
Anonymous soleh solihun said...

bau menyan sih nggak. tapi kayaknya ada bau dari kembang mawarnya deh, atau parfum mawarnya ya, yang bikin tambah menyeramkan.

October 19, 2006 8:59 PM  
Anonymous Gustaff Harriman Iskandar said...

WHUAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHHAHA!!!! disngka ketemu Suzana beneran...WHUAHAHAHHAHAHHA!!!! teu baleg!

October 19, 2006 9:12 PM  
Anonymous soleh solihun said...

untuk satu detik mah taf, urang sempat mengira memang si ibu supir teh suzana.

October 19, 2006 9:15 PM  
Anonymous tika as lowquacity underciter said...

mawar itu.... agak ganjil ya...

October 19, 2006 9:49 PM  
Anonymous Citra Lukita said...

gue merinding liat suzanna.. ga mau naek taksi express malem2 ah..

October 19, 2006 10:05 PM  
Anonymous andЯie Ruliansyah said...

kenapa pengalaman soleh selalu aneh ya leh?? hehehe..

October 19, 2006 10:15 PM  
Anonymous pelacur korporat said...

tapi lo ga diminta traktir sate 200 tusuk dan soto satu panci kan?

October 19, 2006 11:23 PM  
Anonymous oomleo owfehier said...

ah!! payah si soleh!! elu nggak keren sama sekali!!! eh, nih yah, harusnya elu duduk di belakang si supir!!! terus elu buka celana, terus.. "anu"lu, elu sodok²in ke tengah jok supir!!! pasti kerasa ke tengah lobang sundel bolong.. bolongannya tuh mirip (maaf) meki, soleh!!! lumayan kan tuh soleh!!! cuma emang agak gede.. tapi mirip lah..

October 19, 2006 11:25 PM  
Anonymous XXXX YYYY said...

Lo inget nama supirnya siapa?
Kalo gak salah namanya Dewi Lisa atau Siapa Dewi atau dewi siapa gitu...
Emang bener banget kalo taksinya express. Kalo gak salah Pool taksinya di Ciganjur tuh. Hehehehehehehe.

Gua tau soalnya gua pernah naik taksi itu juga 'leh.

October 19, 2006 11:25 PM  
Anonymous soleh solihun said...

nggak mungkin lah oom. pacar gua ada di taksi itu juga soalnya. hehe.

October 20, 2006 10:22 AM  
Anonymous soleh solihun said...

hahahaha.
mungkin karena interaksi kami tidak terlalu lama, tidak ada kejadian yang lebih aneh lagi.

October 20, 2006 11:02 AM  
Anonymous soleh solihun said...

wah lupa euy pool-nya mah. kalo rumahnya sih, dia bilang di jagakarsa.

October 20, 2006 11:04 AM  
Anonymous XXXX YYYY said...

Padahal lu berdua dengan pacar lu di dalam taksi itu. Kalo kata yang pada pacaran sih. Taksi itu tempat yang enak buat cipokan. kalo gua jadi elu mungkin gua milih cipokan daripada ngobrol sama si mbak suzanna.

hehehehehhehehee.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 'leh
Minal aidzin wal faidzin!

October 20, 2006 11:18 AM  
Anonymous XXXX YYYY said...

Padahal lu berdua dengan pacar lu di dalam taksi itu. Kalo kata yang pada pacaran sih. Taksi itu tempat yang enak buat cipokan. kalo gua jadi elu mungkin gua milih cipokan daripada ngobrol sama si mbak suzanna.

hehehehehhehehee.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 'leh
Minal aidzin wal faidzin!

October 20, 2006 11:19 AM  
Anonymous amanda syarfuan said...

hah? emang suzana udah meninggal?? bukannya kemarin masih ada di infotainment membela suami kecilnya melawan anak dagingnya sendiri? skeriiii...

October 20, 2006 11:27 AM  
Anonymous pelacur korporat said...

bukan meninggal..tapi menghilang tak tau rimbanya.

October 20, 2006 11:37 AM  
Anonymous DiTa Saryuf said...

untung yg digantung di spion bukan untaian melati, trus air freshener di dalam mobil berbau menyan...gosip2nya kalo suzanna kan setelah magrib gak pernah pake baju lagi, kalo gak salah itu ritual dia supaya tetap awet muda...supir taksinya gak telenji kan? hahahahahaha

October 20, 2006 3:16 PM  
Anonymous soleh solihun said...

kalo dia telenji mah, guanya yang kagok nanti. antara pengen menikmati pemandangan dengan tidak enak karena ada pacar di sebelah. hahaha.

October 20, 2006 4:49 PM  
Anonymous wenz rawk said...

hahahahahaha....
jadi inget Telaga Angker

October 20, 2006 8:22 PM  
Anonymous oomleo owfehier said...

SOLEH!!!!! GUA NAEK TAKSI TERSEBUT..!!!! BARU AJAH TADI SORE AMA BONDI..!!!! TAKSI EXPRESS TERSEBUT!!!! SUPIRNYA IBU²...!!!!!! benar² mirip suzanna!!! nama si ibu supir: IKA DEVI, janda, umur: 41 tahun, pool taksi: CIGANJUR.. ALLAHU AKBAR..!! IBU TERSEBUT.. sangat ramah dan baik.. kuceritakan segalanya terhadap si ibu tersebut..!! segalanya.. tentang terdapat berita si ibu taksi express yang mirip suzanna di multiply, tentang komentar saya, tentang segalanya..!!! si ibu tersebut hanya melepas senyum manja.. dia berkata: "mmm, namanya SOLEH, bukan.. yah, saya ingat.. sampaikan salam saya kepadanya.. tapi, dik.. tolong ambilkan tutup petromak dong.. nih, dibelakang punggung saya.. masih ada sisa satu yang nggak sengaja saya telan..." (gua turun di casablanca.. bondi masih terus naik taksi tersebut sampai tebet.. pas malemnya gua sampe' tebet, gua liat bibirnya bondi udah penuh bekas lipstik..)

October 22, 2006 3:16 AM  
Anonymous grooveboxita . said...

ha? jadi nama benernya DEWI atau DEVI? saya mau naik ah! sapa tau dapet pengasihan dan bisa jadi kaya..

October 22, 2006 8:10 AM  
Anonymous sitta hapsari said...

njir... serem amat leh!!!!
gue jadi bener kebayang wajahnya gitu. dengan mahkota ular... dan kacamata hitamnya. maaaan.... engga deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

October 22, 2006 12:46 PM  

Post a Comment

<< Home