Friday, October 13, 2006

Pacar Saya Ingin Bunga, Hanya Janji yang Saya Beri


Ini tentang bunga.



Sudah empat belas bulan pacaran, saya
belum sekalipun beri bunga buat pacar. Padahal, dulu berjanji pada diri
sendiri, kalau pacar ulang tahun, atau kalau kami satu tahunan, saya
akan beri dia bunga.




Tapi, itu belum juga terjadi. Waktu
pacar ulang tahun, dia sedang KKN di Cirebon. Dan saya terlalu malas
untuk bawa bunga jauh-jauh dari Jakarta. Waktu kami satu tahunan pun,
saya tidak sempat beli bunga.




Sebenarnya, pacar bilang, kalau
saya memberi bunga, akan sangat menyenangkan buat dia. Itu salah satu
yang dianggap penting. Kata dia, sama pentingnya, dengan keinginan saya
memasang foto kami di friendster dia. Hehe. [Terserah lah kamu mau
bilang apa. Yang jelas, saya suka cemburu melihat foto teman-teman
cowok dia di friendsternya. Masa' foto saya tidak ada?].




Dia tidak terlalu
mempermasalahkannya sih. Walaupun, kadang suka menyindir soal bunga
ini. Tapi, saya yang jadi tidak enak. Jadinya, seperti janji tinggal
janji--manis di bibir--banyak alasan. Kadang, saya suka cemburu juga
sih. Mendengar cerita soal mantan-mantannya yang pernah memberi dia
bunga--yang mungkin masih disimpan hingga sekarang.




Ah, kalau begini, untuk pembenaran saya, jadi ingat lirik lagu Iwan Fals, "Maaf Cintaku".




...aku tak mampu beri sayang yang cantik.

seperti kisah cinta di dalam komik...






21 Comments:

Anonymous hagi hagoromo said...

sebagai ganti,
gimana kalo THR yang tanggal 18 nanti,
elo kasi semua buat dia?

hihihi..

October 13, 2006 4:12 PM  
Anonymous indratujuh tujuh said...

plus bunga bank lu,leh.. :p

October 13, 2006 4:16 PM  
Anonymous tika as lowquacity underciter said...

Buat apa toh bunga?

October 13, 2006 4:27 PM  
Anonymous Benny Pangadian said...

sebenarnya kalau memang niat mu kuat pasti bisa, gw udah mencoba....saat itu doi di medan sedangkan aku di surabaya, tapi aku bisa memberikan doi 1 lusin mawar ke medan :)

October 13, 2006 4:39 PM  
Anonymous alezsandra yohana said...

tuh..contohlah lelaki ini..
hihihi

October 13, 2006 4:56 PM  
Anonymous Gucap BadSectors said...

kasih 'mawars gansen' aja leh...

*in english

October 13, 2006 6:16 PM  
Anonymous An . said...

mungkin bisa dikirim paket, kayak yang di wastukancana itu, leh. kasih kartu, tulisin kata-kata manis. asal jangan ketuker aja sama karangan bunga dukacita. :D

October 13, 2006 10:36 PM  
Anonymous Citra Lukita said...

wahai laki-laki, mengirim bunga kepada pacar kalian tidak akan mengurangi harga diri kalian..
maka lakukanlah jika itu membuat pacar kalian hepi.

=P

October 13, 2006 11:09 PM  
Anonymous Gustaff Harriman Iskandar said...

leh, jigana leuwih berarti kalo kasih bunga deposito jaman sekarangmah..hehehehhe...

October 14, 2006 12:05 AM  
Anonymous z z said...

kalo engga bunga aseli, bilang ajah : honey, tunggu bunga deposito aja yah ;)

October 14, 2006 1:16 AM  
Anonymous DiTa Saryuf said...

makin seneng baca jurnal lo leh, jadi bisa tau sisi lain dari laki2 yg selama ini kurang dimengetahui wanita

October 14, 2006 4:05 AM  
Anonymous wienda indaya said...

selama 51 bulan pacaran, saya baru satu kali dikasih bunga, Om...
udah lama banget, dan bunganya saya keringkan, jadi masih ada sampe sekarang =D
jaga jaga, siapa tau si pacar ngga bakal ngasih bunga lagi sama saya...

October 14, 2006 8:25 AM  
Anonymous Pugar Restu Julian said...

sekali2x kasih aja sol....sapa tau lo jadi nagih...begitu ngeliat reaksi dia...hehehehe

October 14, 2006 1:53 PM  
Anonymous dee - said...

aku juga blm pernah dikasih bunga :((
:p

October 14, 2006 5:45 PM  
Anonymous Eric Wiryanata said...

ambil bunga di kost gue aja Leh.
gratisan....
hahaha

October 15, 2006 5:31 AM  
Anonymous tika as lowquacity underciter said...

tapi pertanyaan saya tetap sama..... bunga itu buat apa???

October 15, 2006 2:01 PM  
Anonymous Gustaff Harriman Iskandar said...

buat dimakan kali...

October 15, 2006 11:48 PM  
Anonymous Bayu Kurnia Prasetya said...

maneh kudu loba diajar ka si attan mun soal mere bunga ka awewe...

October 16, 2006 11:41 AM  
Anonymous soleh solihun said...

tika: buat apa? gua juga masih susah memahami. harusnya, perempuan yang jawab tik.
eric: kalo sekalian minta dikirimin boleh nggak ric? :D
cicit: nggak kok cit, gua tidak pernah beranggapan itu bakal mengurangi harga diri. cuma, belum terbiasa aja. hehe.
dita: yah, gua senang bisa membantu. =)

October 16, 2006 2:59 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

gue mau lho dikasih Bunga Citra Lestari, taro di pojok kamar. ngepet emang tuh si Beni Joshua.

keudeung deui si Soleh dipegatkeun ku si Teta soalna aya pria ganteng di bandung anu daek mere Teta bunga tea. kade ah Leh xD

October 20, 2006 2:30 PM  
Anonymous soleh solihun said...

anjis. meni ngadoakeun nu teu baleg. siga nu sirik wae. hahaha.

October 20, 2006 4:52 PM  

Post a Comment

<< Home