Wednesday, October 04, 2006

Emang Salah Gue Apa? [part dua atau dari sisi si perempuan]

Masih ingat cerita saya soal si A yang sakit hati? Ini sekuelnya. Kemarin, A mendatangi kosan si pemudi. Dia bertemu dengan seorang teman laki-laki si pemudi. A sakit hati lagi untuk kesekian kali. Dia berpikir macam-macam. Semakin kuatlah tekad A untuk melupakan si pemudi.

Merasa sakit hatinya memuncak, A mengirim si pemudi SMS. Isinya soal betapa dia sakit hati. Betapa dia jahat. Blablabla. Saya juga tidak tau isi lengkapnya. Si pemudi mendapat SMS itu, langsung menelepon. Tapi A tidak menjawabnya. Beberapa kali si pemudi berusaha menelepon, A tetap tidak menjawabnya. SMS dari si pemudi, tidak dia baca. Begitu sampai, langsung dihapus.

Barusan, si pemudi tiba-tiba menelepon saya. Begini kira-kira obrolan kami.

P: Leh, maaf dan terima kasih ya. Elo telah mengenalkan gue sama orang yang baek. Bagaimanapun, gue nggak akan melupakan dia.
S: [saya hanya cengengesan. Tidak tau harus berkata apa].

P: Temenlo dari kemaren gua coba telepon, tapi di-reject mulu. Terus, dia ngirim SMS nggak enak gitu. Padahal, udah gue ajakin ketemuan kalo emang mau diomongin. Tapi dia nggak mau. [hihihi. Jadi tidak enak. Mungkin karena saran dari saya, si A tidak mau bertemu si pemudi]. Oya, bukan gue yang ngajak jadian ya. Dia yang nembak gue duluan.
S: Oh, ya gue sih cuma ngulangin apa yang dia cerita.

P: Gue udah baca blog dia. Tulisannya menyudutkan gue banget.
S: Yah namanya juga orang diputusin. Gue sih menganggap reaksi begitu wajar aja. Gue bilang ke dia, elo diputusin berarti karena si pemudi udah nggak sayang.

P: Sebenernya, ada dua hal Leh, yang bikin gue mutusin dia. Pertama, karena dia selalu berpikiran semua tentang dia. Gue nggak pernah komplain soal kebiasaan dia. Tapi, dia selalu ngelarang-larang gue lah. Pokoknya, semua tentang dia. Kedua, tentang bagaimana pandangan dia soal treatment perempuan sama pacarnya. Gue nggak tau gimana dia sama mantan-mantannya, tapi gue sekarang mau baik-baik aja. Gue bilang sama dia, gue pengen pacaran yang bener! Waktu gue ngajak putus, gue bilang sama dia gue lagi pengen sendiri. Eh, dia sms gue terus, nelepon gue terus. Padahal, gue lagi banyak kerjaan. Kok, dia nggak bisa dewasa ngehadepinnya ya? Padahal kan dia lebih tua dari gue. Pake ngejelek-jelekin gue segala. Harusnya dia nggak kekanak-kanakan gini dong diputusin sama gue. Bukan cuma dia yang sakit hati, gue juga sakit hati Leh! Harusnya dia mikirin perasaan gue juga dong!
S: [sambil cengengesan]. Yah, gue bisa mengerti perasaan dia. Gue tau rasanya diputusin. Wajar sih kalo ada cowok yang sikapnya jadi begitu. Gue juga gitu waktu diputusin. Jadinya malah ngejelek-jelekin mantan. Tapi begitu udah dapet yang lebih baik, gue cuma bisa ketawa-ketawa nginget kejadian itu.

P: Sekarang kan lo tau dari sisi gue. Nggak cuma satu sisi aja kalo dengerin cerita. Gue juga udah ninggalin komen tuh di blog elo. [
jangan hanya mendengarkan dari satu sisi aja, leh...ada alasan yang udah pernah gue bahas sama ybs, tp ga pernah dianggap. selalu disepelekan... ;p--diambil dari wakwekwok.blogspot.com]
S: Kalo gitu, boleh gue tulis juga dong di blog obrolan kita? Biar pembaca tau cerita dari sisi elo. [masih cengengesan].

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah, gue baru tau kalo smsnya ga dibaca alias langsung dihapus hehehe...yah, sia2 doong... ah, yang penting gue sudah berusaha meluruskan. sekarang...terserah aja ah... ;p Keep on movin ;p

October 04, 2006 6:23 PM  
Blogger Iman Brotoseno said...

nice blog area,,,nggak rugi masukin ke link nih

October 07, 2006 2:33 AM  
Blogger Soleh Solihun said...

makasih mas. :D

October 09, 2006 10:59 AM  

Post a Comment

<< Home