Tuesday, October 10, 2006

Tentang film Dead Or Alive


Empat cewek jagoan diundang dalam sebuah kompetisi beladiri berhadiah sepuluh juta dollar. Mereka adalah; Tina si pegulat [Jaime Pressly], Christie si pencuri [Holly Valance], Princess Kasumi [Devon Aoki] dan Helena si atlit [Sarah Carter]. Tidak terlalu istimewa cantiknya sih. Tapi, seksi.

Ceritanya sih tipikal film yang diangkat dari game pertarungan. Seperti menggabungkan film Charlie's Angels, Mortal Kombat dan Street Fighter. Empat cewek yang tadinya bersaing itu akhirnya bergabung untuk mengalahkan boss penjahat--diperankan oleh Eric Roberts [yang entah kenapa, jadi semakin tidak menarik saja].

Saya selalu suka film dengan adegan perkelahian yang bagus. Yang membuat penonton percaya seakan-akan mereka benar-benar menguasai beladiri. Yang walaupun ada beberapa adegan perkelahian dimainkan pemeran pengganti, tidak lantas terlihat jomplang--seperti kebanyakan adegan di sinetron laga lokal.
Dan saya selalu suka film-film tentang cewek jago beladiri--kecuali film D Girlz Begins. Ada kenikmatan tersendiri menyaksikan cewek seksi beraksi. Apalagi dengan kostum ketat. Hehe.

Film ini memberikan itu. Tidak hanya satu, mereka berikan empat cewek sekaligus! Oke, di film-film Hongkong memang banyak yang seperti itu. Cewek-cewek jago beladiri. Tapi, di film ini, mereka berpakaian seksi. Bikini, lingerie, hot pants. Hmmm. Dengan gambar-gambarnya, diiambil dari sudut yang tepat.

Saya beri tiga bintang karena faktor itu tadi. Cewek seksi dalam banyak adegan perkelahian yang bagus dan beberapa bahkan sedikit menyerempet ke girl on girl action. :p

Gawat. Kalau begini, puasanya hanya lapar dan dahaga saja. Haha.

2 Comments:

Blogger Hendro said...

leh, mau edisi hentai-nya? gue ada...

October 12, 2006 10:02 AM  
Blogger hawe said...

Hm, bajakan Ndro? Hidup Ratu Plaza!!!

October 14, 2006 1:42 PM  

Post a Comment

<< Home