Tuesday, November 21, 2006

Dasar Bajakan!

Tadinya saya mau bilang sialan di pembuka tulisan ini.



Terus, saya bicara soal pengalaman
saya menikmati DVD bajakan. Kalau soal gambar jelek, teks ngaco atau
film yang tidak bisa diputar di akhir sih, itu biasa. Nah, tadinya saya
mau menulis soal merasa tertipu ketika memutar film Jet Li yang
Fearless.




Saya melihat DVD tergeletak di meja
fotografer. Langsung saya sambar, putar di komputer saya. Ketika saya
putar, di menu malah tertulis film "An Extremely Goofie Movie 2".
Tadinya, saya menulis 'berharap menonton Jet Li, eh malah dikasih
Goofie. Ya sudah, saya tonton Goofie saja.'




Eh, tau-tau, pas saya mengetik
tulisan ini dan film Goofie-nya saya hide, tiba-tiba kenapa suaranya
jadi bak bik buk orang berkelahi? Sialan. Ternyata, setelah beberapa
menit filmnya jadi benar-benar Fearless-nya Jet Li.



Dasar bajakan...




9 Comments:

Anonymous z z said...

mungkin tadinya mau bikin 5 in 1 dvd kali kang soleh

November 21, 2006 10:16 PM  
Anonymous Citra Lukita said...

tukang dvd skrg udah pd canggih lho leh.. sedia tv & player bwt coba di tmpt sblm beli
jd soal kualitas gambar & subtitle udah lgs bs dicek
that's why gw makin cinta sm pasar kembang & ambasador! :D

November 21, 2006 10:24 PM  
Anonymous soleh solihun said...

iya sih biasanya kalo beli juga dicek dulu cit. ini kan nemu di meja fotografer. ya hajar bleh aja. hehe.

November 21, 2006 10:40 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

ini yang paling menyebalkan sih menurut gue. waktu itu nonton film apa gitu, tinggal 5 menit, dan si tokoh utama udah antara mati dan hidup. eh, error. jadi gak tahu endingnya gimana.

November 21, 2006 11:18 PM  
Anonymous Bayu Kurnia Prasetya said...

oh man, you're so jew-ish...

November 21, 2006 11:26 PM  
Anonymous djay * said...

wew, sama beli dvd 'bajakan'nya Fearless-nya Jet Li juga gambar CDnya goofy, rupanya sama kang hehehehe

November 22, 2006 6:06 AM  
Anonymous DiTa Saryuf said...

lebih nyesek lagi, dvdnya udah kualitas lumayan trus chapter terakhir tiba2 tot gitu, ternyata pas dicek di komp, memang gak ada data lagi untuk chapter itu. Atau gak nonton film Failure to Launch baru 15 menit tiba2 filmnya berubah jadi ice age...sigh! Mencoba gak beli bajakan dan nyewa di subtitles, eh discnya scratched gitu, jadi hang...huhuhu ngeluh terus ya.

November 22, 2006 6:36 AM  
Anonymous An . said...

mending kalo bajakan, ibaratnya beli bajakan = siap menerima akibat perbuatan engkau, hai anakku. nah gue, beli original di disc tarra kejadiannya begitu juga. sampe sekarang gue gak pernah tau akhir ceritanya downfall sama realita cinta rock n roll. :(

November 22, 2006 9:38 AM  
Anonymous soleh solihun said...

serba salah ya dit. pengen dapet yang murah, tapi kualitas memuaskan. hehe.

November 22, 2006 1:07 PM  

Post a Comment

<< Home