Tuesday, July 03, 2007

optimus prime




kemaren baru nonton transformers.

edan. bener kata teman saya, syauqy, "kita bakal seperti jadi anak-anak kecil lagi. dibuat terbengong-bengong."

saya bukan penggemar transformers. waktu kecil pun, tidak mengikuti ceritanya. cuma sesekali suka menonton di rumah teman. tapi, film transformers benar-benar dahsyat. membuat jantung berdetak terus.

apalagi kalau nontonnya di blitz megaplex. bukan promo. tapi, di auditorium 1, dengan layar super besar, dan sound system yang masih baru, mata dan telinga benar-benar dimanjakan.

belum lagi, pemain perempuannya, megan fox dan satu lagi si analis seksi benar-benar menambah daya tarik visual film itu. hehe.

sialan tuh film. tadi malam, saya sampai bermimpi memainkan robot2an optimus prime. makanya, saya harus muat foto-foto ini di sini. hitung-hitung menghilangkan rasa penasaran.

ini optimus keluaran bandai. kata si pemiliknya, michael tju, ini merupakan barang langka. waktu bandai mau memproduksi mainan ini, lisensi transformers sudah dimiliki hasbro. agak repot mengurusnya, katanya. makanya ini jadi barang langka. waktu dia beli sih, harganya katanya 1,8 juta rupiah [harga maenan kadang-kadang suka agak susah masuk akal].

di film, truknya bermoncong. ini versi orisinalnya.

33 Comments:

Anonymous Citra Lukita said...

baru nonton filmnya jg kemaren
ah optimus, mengapa engkau selalu telat muncul.. mirip polisi2 di film india
bumblebee idolaku. robot yg manusiawi. hehe.

July 03, 2007 7:11 PM  
Anonymous Syauqy Lukman said...

i am megatron...

July 03, 2007 7:14 PM  
Anonymous sazkia r. gaziscania said...

I love bumble-bee too... sama cit!! kayaknya kalo dia jadi orang, pasti ganteng..heheh dan sedikit rebel.. hhehehehee

July 03, 2007 7:17 PM  
Anonymous nurman priatna said...

koreografer versi orisinal ini tampaknya cukup berbakat ya. seneng latihan 'stop motion' kali... hehehe.

July 03, 2007 7:22 PM  
Anonymous uwi ... said...

tapi knpa yah gue ngeliat sosok optimus agak feminin. tidak segagah megatron.
apa mungkin krn warnanya yah?

July 03, 2007 7:33 PM  
Anonymous Karlina Octaviany said...

Aduh AADT (Ada Apa Dengan Transformer?)...Cuapeee deeh. Smua orang kok ngomongin ini yah. Kayaknya gw aja neh yang belon nonton. Sial, di Jakarta nomat cuman Senen doang seh. Gak ada bioskop murah di Ujungberung lagi. Cheap bastrad X D

July 03, 2007 7:35 PM  
Anonymous sossi sagaya said...

masya alloh. kok kaya keponakan gua yg baru belajar tengkurep yah... :)

July 03, 2007 7:37 PM  
Anonymous Ricky Andrey said...

analis? jadi lewat belakang dong?

WAAAA~ harus ditonton nihhh.

July 03, 2007 7:47 PM  
Anonymous Yarrania Aristi said...

iya euy, walaupun ruangan super dingin pun kayaknya tidak bisa menghancurkan konsentrasi nonton ya, Leh.

July 03, 2007 8:15 PM  
Anonymous roby nugraha said...

huahuahuahauhauhuahauhauhauhauhauhauhauhaua
lucu!

July 03, 2007 8:30 PM  
Anonymous angga rulianto said...

ah, spielberg memang hebat. michael bay juga pilihan yang tepat.

July 03, 2007 8:41 PM  
Anonymous fitrah kurnia said...

eh gw maen game ps2 nya, koq ngga mirip yah...
ada yang mobil racing gitu, ada yg helicopter...heueue

July 03, 2007 8:48 PM  
Anonymous Syarinta . said...

ini beli disini ya? yang campuran plastik sama metal?

July 04, 2007 1:00 AM  
Anonymous ernest prakasa said...

sayang ada yg hanya bisa terwujud di versi kartun untuk menyempurnakan di optimus ini, yakni kontainer putih yg selalu tiba2 nongol entah dari mana...whahwhahaha...

PS: ini kasur loe ya??

July 04, 2007 8:41 AM  
Anonymous Sita Dewi said...

kalo saya punya anak cowo kasi mainan kereta dari kulit jeruk bali ajalah.. huhuhuhu

July 04, 2007 9:03 AM  
Anonymous iwan kurniawan said...

haaahh....
jadi mengingatkan mainan saya waktu kecil (saya punya mainan yang bajakannya, karena memank bener siy harga mainan kadang tidak masuk akal...)
duh blum nonton filmnya lagi....

July 04, 2007 9:32 AM  
Anonymous Antruefunk Yeah said...

anjrit. niat pisan motonya. haha tp menghilangkan penasaran gue bagaimana maenan itu ber transformasi. hehe

btw yg Bandai itu langka ya? hmm. gue kmrn sempet riset juga. di foto yg terakhir ada di IP bandung. 950rb. mayan sih. diecast juga. tp kerenan yg bandai ya kayanya. disini: http://djant.multiply.com/journal/item/166?mark_read=djant:journal:166&replies_read=5

sama dalam wujud barunya (tp masih kalah keren ama yg klasik) disini:
http://djant.multiply.com/journal/item/165?mark_read=djant:journal:165&replies_read=7

July 04, 2007 10:42 AM  
Anonymous Waraney Rawung said...

bener tuh, 1,8 masih murah buat mainan keluaran asli kayak optimus yg ini. gue pernah liat di pameran mainan, voltus v asli keluaran tahun 80an (masih di kotaknya, mulus!) dibandrol 8 juta perak!

akhirnya cuma mampu beli god sigma, itu pun yang udah baret2 sana-sini...:((

July 04, 2007 10:52 AM  
Anonymous Waraney Rawung said...

gue baca di majalah wired, michael bay sengaja bikin optimus bermoncong supaya bisa lebih tinggi pas jadi robot...

July 04, 2007 10:56 AM  
Anonymous sonny lukito said...

Keren..sama kerennya ama VoltroN.
KICK ASS!

July 04, 2007 11:10 AM  
Anonymous dedidude dedidude said...

I'M MEGATRONNNN!!

July 04, 2007 11:39 AM  
Anonymous shinta geulizz said...

hahhaaha,
thenks yah mo repot2, potoin dengan Berbagai Gaya... biar kita semua pada tau..hahahhaha..

July 04, 2007 12:25 PM  
Anonymous XXXX YYYY said...

suatu film yg fenomenal menurut gw...pas gw tonton minggu lalu...dah seperti yg gw bayangin...theatre akan dipenuhi orang2 dewasa, bukan anak2 kecil...soalnya anak2 skarang mungkin sedikit sekali yg tau akan sejarah transformers...Hebat betul deh nih film...Jauh lebih mengobati kerinduan masa kecil dibanding film TMNT...

July 04, 2007 12:55 PM  
Anonymous heri . said...

hmmm...film nya kenapa beda dengan yang versi kartun klasik nya ya.megatron seharusnya adalah senjata pistol dengan binocular, dan optimus prime adalah truk tanpa moncong dan container putih
lalu tidak ada rampage (leopard mata² decepticon/tape deck) dan demonstrator (gabungan bberapa robot peralatan zeni).beda nya banyak banget. dan seting film nya di ambil dari seri pertama. tapi emang susah sih kalo dibikin dari seri yg terbaru versi 3d animal beast
saya kecewa...

July 04, 2007 4:40 PM  
Anonymous Pratiwi Sasotya said...

awesome! apalagi yang bisa gerak.

July 04, 2007 6:45 PM  
Anonymous rieska wulandari said...

Soleh, maneh rajin pisan ih..
Mencengangkan..

July 04, 2007 7:35 PM  
Anonymous weknow s kadir said...

wahkeren banget, maaf mas, salam kenal, nama saya weknow....itu mainan asli punya sendiri, atau boleh download darisitus oranglain?

July 04, 2007 7:56 PM  
Anonymous soleh solihun said...

halo wek now. kan udah ditulis di atas, itu punya michael tju, temen kantor saya. terus, saya foto dan muat di sini.

July 05, 2007 11:49 AM  
Anonymous adi marsiela said...

urang lieur nonton di blitz pvj..asa teu fokus gambarna..

July 07, 2007 6:15 PM  
Anonymous Adi Nasir Ahmad said...

keren versi gif-nya Oom :)

October 04, 2007 6:33 PM  
Anonymous Wetty Djundjunan Tokuhisa said...

oom soleh oom soliha, ieu asli nini2 ini teh reseeeeeeppppppp pisan ama si transformer teh, tau ngga aku nonton berapa x di cinema? mungkin kira2 13x lah, just wanted more and more, anakku aja biasa2 ko' tapi ini m'ma nya crazy for.. oom soleh oom soliha dapet marchendise optimus prime dimana hey..TQ

November 21, 2007 8:56 AM  
Anonymous soleh solihun said...

ini bukan punya saya, Teh. punya temen. :D

November 21, 2007 2:13 PM  
Anonymous bearded dragon said...

itu maenan diecast apa plastik sih? Yang ori wajahnya optimus kalem, yg difilm kok jadi sangar banget kaya preman... duhhh ilanggg dench imajinasi masa kecil

December 11, 2007 8:00 AM  

Post a Comment

<< Home