Friday, January 07, 2005

Mengejar mimpi

Waktu adalah mimpi buruk bagi pemimpi.

Saya lupa siapa yang mengatakan itu. Yang jelas, itu yang saya rasakan sekarang. Waktu saya untuk menulis di blog, dua hari ini nyaris tidak ada. Maklum, saya masih harus menyelesaikan tulisan yang lain. Masih menumpuk. Akhirnya, saya belum posting kemarin. Padahal, saya punya niat untuk meluangkan waktu menulis minimal satu tulisan per hari di sini.

Atas nama kepentingan mengasah kemampuan menulis tentunya. Tapi, sudahlah. Kadang-kadang sesuatu yang dipaksakan hasilnya tidak baik juga. Biarlah waktu saya untuk bermimpi sedikit dikurangi. Bukan apa-apa, blog ini bagian dari mimpi-mimpi saya juga. Dan tidak menulis satu hari di sini, berarti waktu saya mengejar mimpi sedikit berkurang.

Mulai melantur lagi, nih. Sudah ya. Lain kali saya habiskan lebih banyak waktu saya untuk mengejar mimpi lewat blog ini. Sekarang saya harus mengejar mimpi saya yang lain. Lewat media yang lain.

Salam,

1 Comments:

Blogger aris said...

Soleh, deadline! Kakalah nge-blog!

terjemahan:
Soleh, garismati! Malah nge-blog!

January 07, 2005 3:40 PM  

Post a Comment

<< Home