Wednesday, November 22, 2006

Dasar Bajakan!

Tadinya saya mau bilang sialan di pembuka tulisan ini.

Terus, saya bicara soal pengalaman saya menikmati DVD bajakan. Kalau soal gambar jelek, teks ngaco atau film yang tidak bisa diputar di akhir sih, itu biasa. Nah, tadinya saya mau menulis soal merasa tertipu ketika memutar film Jet Li yang Fearless.

Saya melihat DVD tergeletak di meja fotografer. Langsung saya sambar, putar di komputer saya. Ketika saya putar, di menu malah tertulis film "An Extremely Goofie Movie 2". Tadinya, saya menulis 'berharap menonton Jet Li, eh malah dikasih Goofie. Ya sudah, saya tonton Goofie saja.'

Eh, tau-tau, pas saya mengetik tulisan ini dan film Goofie-nya saya hide, tiba-tiba kenapa suaranya jadi bak bik buk orang berkelahi? Sialan. Ternyata, setelah beberapa menit filmnya jadi benar-benar Fearless-nya Jet Li.

Dasar bajakan...

1 Comments:

Blogger Hendro said...

Daripada kayak gue, niat beli 3 VCD bokep eeeh malah tau-taunya keluar gambarnya 1 serial silat dan 2 MP3 dangdut???

December 07, 2006 1:05 PM  

Post a Comment

<< Home