Friday, May 29, 2009

Kunobatkan Tika Putri Jadi Fantasi























Sebenarnya, sudah lama saya ingin menulis ini.


Soalnya, khawatir dibilang dirty old man. Tapi, karena kejadian tadi pagi, saya akhirnya berani untuk menulis ini. Karena ternyata saya tak sendiri. Pukul sembilan pagi, Arian masuk kamar saya. Video klip ST12 sedang tayang di Trans TV. Wajah Charly, sang vokalis yang belagu sedang bernyanyi mendayu-dayu. Video klip Peterpan KW3 itu menutup acara DeRings yang tayang setiap hari hingga pukul sembilan. Sampai saat ini, saya tak tahu kapan dimulainya acara itu, karena saya baru terbangun pukul delapan dan baru menyalakan TV pukul delapan lebih.

“Aya nu geulis tah di tivi,” kata Arian penuh semangat, sambil menunjuk ke layar kaca, “maneh nyaho Tika Putri?”

Jeng jeng. Saya bahagia. Ternyata saya tak sendiri. Selama ini, saya membanggakan Tika Putri di kantor, tapi kawan-kawan tak ada yang merespon dengan sikap antusias.

“Enya lah. Geulis. Matakna urang nonton wae DeRings unggal poe, pedah aya Tika Putri,” jawab saya.

Jika Anzarra (anzarra.multiply.com, saya tak tahu cara membuat nama anzarra bisa diklik dari tulisan ini) bisa membanggakan Marsha Timothy atau siapa itu bintang sinetron yang selalu dibanggakannya itu saya lupa namanya, maka saya memilih Tika Putri untuk dibagi kepada kamu. Hehe.

Tika Putri adalah seperti versi muda dari Mike Amalia. Umurnya baru sembilan belas tahun. Gejolak kawula muda masih menggelora. Dan kita masih bisa menikmati keindahan visualnya selama beberapa tahun ke depan, sebelum ada wajah lebih segar menggantikannya. Tika Putri bukan tipe cantik yang sensual. Jika rekannya sesama pembawa acara DeRings, Wiwid Gunawan dan Sandra Dewi adalah tipe mbak-mbak seksi dengan bagian tubuh yang menonjol di banyak bagian, maka Tika Putri menonjol tanpa harus terlihat menonjol bagian tubuhnya.

Tika Putri bermain di film Queen Bee, memerankan seorang anak calon presiden. Ah, saya berterima kasih sekali pada Casting Director yang memilih dia. Filmnya tak jelek, boleh lah, saya beri bintang tiga. Film itu ingin mengajak anak muda untuk tak apatis tapi tidak dengan cara menggurui. Ah sudahlah. Terlalu panjang. Kenal juga tidak. Lebih panjang, bisa-bisa lebih memalukan tulisannya. Haha.

Kalau ada program kencan sehari dengan selebiritis pilihan dan saya harus memilih dari banyak nama, saya mau lah memilih Tika Putri. :D

Foto-foto dari: queenbeediaries.blogspot.com

61 Comments:

Anonymous ginatri noer said...

jadi ditontolah filmnya: Queen Bee.. mulai 4 Juni 2009 di bioskop 21...huehehehe :p

May 29, 2009 11:21 AM  
Anonymous Muhammad Asranur said...

Siapa sih dia? Penyanyi dangdut ya? :-p

May 29, 2009 11:22 AM  
Anonymous soleh solihun said...

alah, kesenenangan penulis skenario ini mah. bintang filmnya dipromosiin. haha. langsung nyamber!

May 29, 2009 11:23 AM  
Anonymous soleh solihun said...

hahahaha. emangnya gayanya kayak aura kasih? nggak lah ini mah sra. jauh lebih kece. :p

May 29, 2009 11:24 AM  
Anonymous Muhammad Asranur said...

Hehehe, pokoknya setiap artis yg gue nggak tau, gue bilang begitu :-p
Cakep lah Leh, gue percaya selera elo kok ;-) Sementara artis Indonesia yang cakep buat gue, Lala. Gara2 liat di Urban Jazz Crossover kemaren Apalagi bisa maen gitar :-D

May 29, 2009 11:27 AM  
Anonymous naz azhar said...

ternyata urang teh satu selara, lur..heuheu...

May 29, 2009 11:36 AM  
Anonymous chacha *marichaheyhey said...

yah harusnya lu dan arian dateng le, kan modelnya khemod untuk videoklip Firman idol :p, untuk foto lengkapnya bisa di cek ke james yang super banyak pisaaaaaaaaaaaaan:p, close-up! :P

May 29, 2009 11:38 AM  
Anonymous Felix Dass said...

Bahaya emang tapi ya, mbak ini, Leh?

May 29, 2009 11:39 AM  
Anonymous soleh solihun said...

lala lumayan lah. dari jauh mah, gua belum bisa komentar lebih banyak sra. soalnya belum liat detil. hehe.

May 29, 2009 11:40 AM  
Anonymous soleh solihun said...

selera maneh berarti alus. hahaha.

May 29, 2009 11:40 AM  
Anonymous soleh solihun said...

wah, cerahati ternyata diam-diam udah mendului kami! hahaha. kapan2 kalau maen ke cerahati berarti tau harus nyari apa nih.

May 29, 2009 11:41 AM  
Anonymous soleh solihun said...

sepertinya begitu lix. bisa-bisa membuat kita nonton sinetron, meskipun jelek make up dan tayangannya. hahaha.

May 29, 2009 11:43 AM  
Anonymous Muhammad Asranur said...

Gue puas dari jarak deket banget ;-)
Kan ada foto2 nya yg gue email RS elo. Dapet nggak?

May 29, 2009 11:43 AM  
Anonymous soleh solihun said...

dapet sra. udah diupload ke web rolling stone.

May 29, 2009 11:45 AM  
Anonymous Muhammad Asranur said...

Oh ok. Gue baru tau, hehehe

May 29, 2009 11:47 AM  
Anonymous ginatri noer said...

:p ikhtiar leh.. huahaha...

May 29, 2009 11:48 AM  
Anonymous Felix Dass said...

Hahhaa. Kalo gue guilty pleasure yang terus gue lakukan sampe sekarang adalah menyaksikan Agnes Monica.

May 29, 2009 11:57 AM  
Anonymous Fendi Kurniawan said...

cantik emang

May 29, 2009 12:01 PM  
Anonymous soleh solihun said...

ah agnes mah udah kelamaan lix. udah bosen. walaupun foto sampul albumnya dengan sedikit cleavage malu-malu memang masih menggoda untuk dilihat. hahaha.

May 29, 2009 12:06 PM  
Anonymous Fendi Kurniawan said...

besok ke leuwinanggung kang ?

May 29, 2009 12:06 PM  
Anonymous soleh solihun said...

dan kita harus bersyukur kepada gusti alloh atas itu. hehe.

May 29, 2009 12:07 PM  
Anonymous soleh solihun said...

wah, pengennya sih gitu. tapi saya baru pulang dari jogja pesawat setengah lima sore. udah gak memungkinkan. adib sih berangkat. sayang sekali ya, iwan dan slank dan oppie. kombinasi yang sangat menarik.

ngiring bingah we lah saya mah. :D

May 29, 2009 12:08 PM  
Anonymous Muhammad Asranur said...

Kapan nih Leh elo ngajak gue ke Leuwinanggung (susah amat yak ejaannya :-p)? ;-)

May 29, 2009 12:13 PM  
Anonymous Indra's Site said...

Satu selera kang SOleh!!

May 29, 2009 12:20 PM  
Anonymous soleh solihun said...

telepon adib sra. janjian sama dia. biar bareng aja ke sananya.

May 29, 2009 12:23 PM  
Anonymous tika as lowquacity underciter said...

kalo kartika jahja, kurang ya leh? huahahaha... jangan dijawab!!

May 29, 2009 12:53 PM  
Anonymous edy 'khemod' susanto said...

urang karak shooting jeung si ieu...loba fotona tah di si james. Kuduna moto proses the making, ieu mah memory cardna full ku beungeut si ieu hungkul!

soleh mau?....

May 29, 2009 12:53 PM  
Anonymous adib adib said...

urang boga hapena leh. meunang ti desta... lebok siah

May 29, 2009 12:54 PM  
Anonymous edy 'khemod' susanto said...

ah...udah punya pacar leh...kaya raya...nikmati saja jadi fantasi leh...sadar diri...tawakal...banyak berdoa...amiiinnn

May 29, 2009 12:55 PM  
Anonymous DiTa Saryuf said...

Soleh darling, beli dong majalah Spice edisi Mei ini. Kan neng Tika jadi covernya ;)
dan memang benar dia cantik, wajahnya pun sangat camera friendly.

May 29, 2009 1:04 PM  
Anonymous Aditya Suharmoko said...

Cleavage doi makin tipis, Leh.

May 29, 2009 1:18 PM  
Anonymous Aditya Suharmoko said...

Emang Sandra Dewi menonjol? Bukanya biasa ya?

May 29, 2009 1:19 PM  
Anonymous Andi Purwanto said...

Mantaf emang ni cewek. Pertama liat di Coffe Bean Show kalo gak salah

May 29, 2009 1:32 PM  
Anonymous ric ky said...

terdengar pengin ambil lebih ke bawah;p kalo gw masih sulit memutuskan mendingan ranum atau matang...

May 29, 2009 1:35 PM  
Anonymous wage egaw said...

geulis kuda leh...hihi.nyaho kan artina?

May 29, 2009 1:49 PM  
Anonymous An . said...

Asmirandah leh, yang bintang sinetron. sampai dibikin lagu. hehe. tapi dia mah cuman gimmick sebenernya. :)

kalo Tika Putri, gue malah gak begitu suka kalo dandan/make up-an. mungkin karena liat dia di Jagad X Code, dimana dia gak pake make up aja udah cakep. jadi begitu pake make up, kayak kebanyakan gula, terlalu cantik. hehe.

tapi meskipun tidak menonjol, tetep aja leh kalo pake tank top terlihat seksi. sepertinya elo mesti liat film Jagad X Code. gue suka banget liat dia di film itu, mungkin karena karakter perannya juga yg tomboy dan nyantai.

May 29, 2009 1:55 PM  
Anonymous dini cinda said...

iyah gw juga sukaaa ama cewe ini..lucu banget yaaaa....ingin rasanya menggabruggg....*lho??*

May 29, 2009 2:01 PM  
Anonymous sossi sagaya said...

hahaha...

naluri majalah playboy neh... urang boga potona keur make jilbab leh. waktu itu dia datang untuk selametan film "ketika cinta bertasbih", dia main juga di sana... tapi di "perempuan berkalung sorban" dia juga berjilbab, tapi jadi anak bandel. bawa nginep cowok di kamar...

May 29, 2009 2:13 PM  
Anonymous Eric Wiryanata said...

wah trims Leh informasi nya...

masukin aja atuh ke R.S.I.

May 29, 2009 2:20 PM  
Anonymous metronica hapsari said...

hadoh, ga nahan kalo ketemu tika putri, ngomongnya bahasa inggris melulu, waktu ditanya"have you been in abroad for a long time?"katanya,"gak, saya tinggal somewhere di bekasi dari kecil", terus mungkin sekolah internasional kali ya, katanya lagi "gak saya sekolah dari kecil at somewhere di bekasi"pusing leh

May 29, 2009 3:50 PM  
Anonymous Felix Dass said...

Tetep aja waktu itu ketemu langsung di FX bikin pusing. Hahhaa. Tanpa make up!

May 29, 2009 4:41 PM  
Anonymous echan Janotama said...

wah adek kelas saya waktu SD ini mah

May 29, 2009 5:15 PM  
Anonymous Rizqianda Saputra said...

setuju kang...
(^__^)V

May 29, 2009 5:32 PM  
Anonymous Muhammad Asranur said...

Bulan depan aja deh. Besok nggak bisa, udah ada janjian yang lain.

May 29, 2009 6:37 PM  
Anonymous Fakhri Zakaria said...

teu aya sesi wawancara jeung tika kang ? jiga wawancara jeung penyanyi dangdut tea...hi..hi..hi

May 29, 2009 7:53 PM  
Anonymous Agam Fatchurrochman said...

Walah, ternyata main di Jagad X Code dan Perempuan Berkalung Sorban to...
Tapi Wiwid Gunawan di Kawin Kontrak lebih asyik...

May 29, 2009 8:53 PM  
Anonymous Aditya Suharmoko said...

Harusnya, "Nope. I live di mana in Bekasi since I was small."

May 29, 2009 10:20 PM  
Anonymous Fendi Kurniawan said...

plus JK hadir, tadi rame pisan plus riweh paspamres !!!!

May 29, 2009 11:55 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

http://www.facebook.com/pages/Tika-Putri/48118983340

May 30, 2009 6:22 PM  
Anonymous jay laksana said...

leh, inget umur leh...

June 01, 2009 8:01 AM  
Anonymous Niken Prista said...

ini anak ozone juga kali Echan..jangan2 lo gak ngeh lagi 2 tahun di ozone? weleh weleh

June 01, 2009 10:47 AM  
Anonymous andЯie Ruliansyah said...

saya punya temaaaannn.. hahahaha..

June 01, 2009 5:35 PM  
Anonymous wisnu martha said...

wah, saya baru tahu kalo ada makhluk manis ini...abis gak pernah nonton tv kecuali sepakbola dan berita sih...

June 02, 2009 4:12 AM  
Anonymous Lika Aprilia said...

dulu dia pernah difoto di kantor aku, trs kata stylist kantor aku (yg menghabiskan berjam-jam bwt ngebaju-bajuin si tika putri), selangkangannya smelly gituuuu... huhuhuu... sorry to say ya. aku juga gaktau bener apa nggak sih, cuma dia bilang pas si tika lagi duduk trs stylist aku itu ngebenerin sepatu/stockingnya gitu, terciumlah bau 'semerbak' dari arah selangkangannya. ewwwww....

tapi untuk kebenarannya, lebih baik dicek sendiri sih, sapa tau ntar ada yg berkesempatan. wekekekek

June 02, 2009 6:58 PM  
Anonymous soleh solihun said...

hahaha. biarin aja lah bau juga. lagian gua kan nggak perlu menghirup aromanya. :p kalo bener begitu, yang kasian mah pacarnya. :))

June 03, 2009 1:56 PM  
Anonymous heri . said...

add diri nya di : www.facebook.com/profile.php?id=1312570086

June 03, 2009 8:06 PM  
Anonymous erry febrian said...

tikaaaaaaaaaaa!!! my very favourite actress of the moment.
nuhun kang link ke blog QB-nyah... saya juga udah nonton pilmnyah. emang lumayan lah.. not too bad, pesan moralnya bagus, walo IMHO terlalu utopis & plotnya aga2 jumpy.
koleksi foto2nya aaaah.... heuheu...

June 20, 2009 4:07 AM  
Anonymous MISH HUDDIN said...

pacarin lah kang soleh,si tika pasti suka lah soalnya kang soleh lucu dan unik...hihihihihihi

February 08, 2010 9:56 AM  
Anonymous agung rahmadsyah said...

"Tika Putri adalah seperti versi muda dari Mike Amalia."

wah,sangat jeli ente. haha

February 23, 2010 1:08 PM  
Anonymous Syauqy Lukman said...

Bitisna badigs, 'leh

saya tahu ini komen yg telat banget

March 18, 2010 7:48 AM  
Anonymous soleh solihun said...

enya syau, urang ge pernah ningali langsung. awakna siga dian sastro kitu lah tipena. badag ka handap.

March 18, 2010 11:49 AM  

Post a Comment

<< Home