Tuesday, July 19, 2005

Untuk Para Pemeran Utama

Dunia ini panggung sandiwara.
Saya selalu percaya itu.
Kita ini sebenarnya sedang memainkan satu skenario besar.
Yang bahkan kita sendiri tidak tau isinya.

Dan kita adalah pemeran utamanya.
Saya juga selalu percaya itu.
Tapi, yang kadang membuat saya bertanya.
Apakah sandiwara yang sedang saya mainkan ini menarik ditonton?

Jadi teringat salah satu lirik dalam puisinya Jim Morrison.
"Did you have a good world when you died? Enough to base a movie on?"

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hmm.. saya kadang2 suka merasa kita semua hidup di dunia yg bener2 panggung sandiwara dan skenarionya sdh ditentukan, dan org2 yg kita kenal semuanya adlh aktor, dan hidden camera tersebar di jutaan tempat dan org2 di dunia yg asli sdng menonton aktivitas kita lwt siaran langsung.

siga di the truman show gitu deeh..
eh leh leh,,, baca msg dari saya di friendster yah da kasep. jheiuejei

July 19, 2005 10:51 PM  

Post a Comment

<< Home