Tuesday, August 09, 2005

Bidadari Penyelamat

Seorang bidadari mengajak saya pergi.

Terbang tinggi. Begitu tinggi, sampai saya pikir, badan saya sangat ringan. Rasanya menyenangkan. Melayang. Dan semua terlihat jauh lebih menarik. Tidak ada masalah. Hidup jadi terasa lebih indah.

Kamu pernah mengalami itu? Saya yakin kamu pernah. Seperti juga saya dulu pernah mengalaminya. Tapi saya juga pernah jatuh dari ketinggian. Dan rasanya sakit sekali. Butuh waktu lama buat sembuh.

Makanya, ketika sekarang saya diajak terbang lagi, ada sedikit rasa takut. Bagaimana kalau saya jatuh lagi? Bagaimana kalau ini hanya kebahagiaan semu saja? Hanya kesenangan sesaat? Saya tidak ingin melewati proses menyebalkan itu lagi. Karena saya sudah sembuh sekarang. Dan hal terakhir yang saya inginkan adalah terjatuh lagi.

Tapi, sekali lagi, ini begitu menyenangkan. Terbang lagi. Melayang lagi.

...
saat air engkau suguhkan.
dan kita bicara tentang apa saja.
di Jakarta.
...

*Jimi Multhazam, untuk The Adams.

7 Comments:

Blogger aris said...

hati-hati... bidadari bisa jadi terlalu melenakan kalo kita geer... :D

August 08, 2005 3:27 PM  
Blogger Febee said...

Lagi jatuh cinta ya ???

August 08, 2005 5:14 PM  
Blogger Soleh Solihun said...

nggak. bukan lagi jatuh. kan dibilangin lagi terbang. setidaknya sampai detik ini.

August 08, 2005 6:50 PM  
Blogger AryaNst said...

Jadi? Lagi Terbang Cinta? Ada kitu istilah kos kitu...? :P

August 09, 2005 3:09 AM  
Blogger caramello said...

terbanglah yang tinggi di kala kamu bisa terbang, teman. masalah jatuh atau nggak, pikirin nanti aja. toh sekarang BELUM jatuh kan? buat apa mengkhawatirkan yang belum tentu terjadi. nikmati terbangmu. kalau toh nanti jatuh, nikmati jatuhnya, rasakan dinginnya tanah... tetap nikmat mustinya. meski beda rasanya. :D

August 09, 2005 8:12 PM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

Nikmatin leeeh. nikmatiiin! Terserah orang mau bilang apa. Ibarat layangan, toh elo masih terbang dengan ditarik tali, artinya lo masih mikirin segala konsekwansi yang ada ketika lo terbang. Nggak papa Leh... turut bersukaaa!

August 11, 2005 1:37 PM  
Blogger Reno Fauzi said...

giting ya??
bagi-bagi dong

August 15, 2005 5:14 PM  

Post a Comment

<< Home