Monday, December 18, 2006

dari launching album perdana The S.I.G.I.T.




Ini sedikit foto dari konser launching album The S.I.G.I.T. kemarin.
Tetta, pacar saya, bawa kamera digital. Beberapa foto di bawah, hasil
jepretan Tetta, saya, dan Alin. Maklum, saya jarang sekali memasukkan
foto di multiply. Ini untuk menambah sedikit koleksi saya. Kamu bisa
baca tulisan saya soal konser itu, di bagian blog. Tadinya mau dimuat
di sini, sebagai pengantar untuk foto. Ternyata, malah terlalu panjang
buat intro.

13 Comments:

Anonymous Antruefunk Yeah said...

lebih tepatnya: "India yg dagang di tempat yg salah" moso loncing SIGIT berani2nya promosi kaos Ballads baru yg mencrang kuning di loncing orang lain. beda 'konteks' lagi (konteks=genre) hahaha dasar india sinting. jualan karpet terbang aja sana hohohoho

December 19, 2006 11:13 AM  
Anonymous soleh solihun said...

iya. emang tuh si felix, paling tau cari kesempatan dalam kesempitan ya. hahaha.

December 19, 2006 12:08 PM  
Anonymous tonyo tonyo said...

soleeeh..mana foto sanggar puspita nyaaa?

December 19, 2006 12:16 PM  
Anonymous soleh solihun said...

blur banget euy tanya. jadinya gak dimasukin deh. itu blurnya paling parah. makanya gak jadi. maaf ya. hehe.

December 19, 2006 12:19 PM  
Anonymous Felix Dass said...

Hahaha, Anto, masing-masing anggota Ballads of the Cliche itu adalah orang-orang dengan persona yang penuh intrik. Dibekali Tuhan kemampuan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Sebenarnya, tingkah laku gue ini diilhami oleh seorang penonton yang menggunakan kaos Ballads ketika konser Polyester Embassy. Gue pikir, boleh juga nih caranya.

Sebenarnya gue tidak promo kaosnya, To. Promo bandnya lebih tepat. Soalnya, kan gue nggak jualan kaos Ballads di situ. Weks!

Trust me, To, Leh, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan itu bagus. Kadang elo perlu melakukan ini untuk kepentingan lain yang sifatnya jangka panjang.

Leh, gue udah yakin kalo elo bakalan majang foto gue di salah satu bagian Multiply lo. Haha.

December 19, 2006 12:31 PM  
Anonymous Antruefunk Yeah said...

felix. serieeeeeeeeeeeeeeuss euy..

December 19, 2006 12:36 PM  
Anonymous Eric Wiryanata said...

minggu depan foto foto lagi Leh...

December 19, 2006 12:37 PM  
Anonymous Pugar Restu Julian said...

jangan lupa soleh foto launching stereomantic pasang foto sulung dan saya yang sedang memakai kaos thedyingsirens! hehehe

December 19, 2006 1:09 PM  
Anonymous soleh solihun said...

ah sialan lo lix. :p, untung tulisan ballads di kaos lo gak terlihat jelas, jadi, promosinya kurang berhasil. hahaha.

December 19, 2006 1:11 PM  
Anonymous soleh solihun said...

tunggu aja ga. kalo udah santai, gua upload lah.

December 19, 2006 1:15 PM  
Anonymous Pugar Restu Julian said...

berarti lo dah santai yah? dah diupload tuh! hehehehe,,,thanks!! =)

December 20, 2006 1:17 AM  
Anonymous Citra Lukita said...

sori leh.. ga tahan buat komentar..

jieee.. mesjranyaaa!! ;D suit wiww.

December 20, 2006 11:46 PM  
Anonymous soleh solihun said...

ah, kayak nggak ngerti aja lu cit. :D

December 21, 2006 2:58 PM  

Post a Comment

<< Home