Wednesday, March 02, 2005

Rock n' Roll Tidak Ada di Sini

Aku ingin rock n' roll.
Ada yang tau di mana bisa kutemukan?
Aku ingin rock n' roll.
Sudah lama rock n' roll kurindukan.

Semua orang merasakan rock n' roll.
Semua orang bicara rock n' roll.
Katanya rock n' roll mudah ditemukan.
Tapi, aku tidak lihat rock n' roll.

Rock n' roll. Di mana kamu?
Rock n' roll. Apa kabarmu?
Rock n' roll. Aku di sini!
Rock n' roll. Ayo ke sini!

Tapi, rock n' roll tidak ada di sini.
Karena rock n' roll telah pergi.
Meninggalkanku sendiri.
Membiarkanku dalam sepi.

Oh, rock n' rollku pergi.
Bersama sang pencuri.
Sialan kau rock n' roll!
Kukira kau akan di sini.

Aku ingin rock n' roll.
Agar aku bisa berdansa kembali.
Aku ingin rock n' roll.
Agar aku jadi laki-laki lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home