Tuesday, March 01, 2005

Manis di Bibir

Ah, leganya. Dia dateng bulan.
Tuh kan, gua bilang pake kondom.
Abis, katanya lebih enak kalo nggak pake.
Tapi, lu nggak bakal parno kayak gitu.
Hehehe.
Kan gua bilang, pake kondom. Kalo gua bilang dosa, lu nggak bakal inget sih.
Ya ya. Sekarang gua udah kapok kok.
Ah. Manis di bibir.
Bener. Nggak akan gua ulang lagi lah.
Paling nanti juga gitu lagi.
Beneran. Kemaren aja cuma blow job.
Tuh kan! Manis di bibir.
Tapi, gua udah beneran nahan diri kok.
Manis di bibir.
Gua bukan tipe player kali ya? Jadi nggak enak gitu.
Tapi tetep aja habis manis sepah dibuang.
Gue kan nggak ada hati sama dia.
Satu lagi, yang membuat dia kecewa.
Nggak kok. Dia udah tau perasaan gua.
Ya ya. Apapun lah.
Ini pelajaran berharga buat gua.
Apanya?
Bahwa, ternyata gua nggak terlalu nyandu sama seks.
Hahaha.
Gua juga nggak akan maen-maen lagi sama cewek.
Ya ya ya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home