Tuesday, February 15, 2005

Calling Dr. Love

Katanya, sekarang hari kasih sayang.

Hari penuh cinta juga. Lalu, apa sebenarnya rasa sayang itu? Apa itu cinta? Perasaan yang mendalam terhadap orang lain? Sesuatu yang indah? Tidak juga sepertinya. Malah, itu bisa berubah jadi benci. Begitu kenyataan tidak sesuai dengan harapan.

Yang saya ingin tau dari dulu. Bagaimana kamu bisa tau kalau kamu benar-benar mencintai seseorang? Apakah ketika kamu mau menerima segala apapun yang ada di dirinya? Apakah ketika kamu siap menerima perlakuan apapun dari orang yang kamu cintai itu?

Lantas, bagaimana kamu tau kalau kamu benar-benar jatuh cinta? Apakah ketika hati kamu berdebar-debar setiap melihat dirinya? Apakah ketika sosoknya selalu terbayang di benak kamu?

Wah, kalau begitu definisinya berarti berat sekali ya. Ada yang bisa bantu saya?

Salam,

2 Comments:

Blogger Andira Pramanta said...

leh. seperti halnya dengan sains. semakin lo mencari jawaban, semakin banyak pertanyaan yang akan lo dapat.

kalo kata john mayer...
no such thing...jie...

February 16, 2005 1:56 PM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

Sebetulnya cinta itu hanya ilusi. Aih,... Tapi memang benar, karena tidak ada yang kekal. Kalian sendiri yang berpendapat bahwa everlasting love itu ada.

Kamyu bisa bilang itu adalah cinta jika merasa nyaman berada didekat orang yang disayang. Merasa tidak harus menjadi orang lain ketika bersamanya. Kamu sebagai kamu. Dan dia sebagai dia. Lalu kau dan dia saling nyaman bila bersama. Tapi untuk menjaga momen itulah tugas kamyu selanjutnya. Whether you like it or not.

So, you still calling Dr.Love? Tenang, karena akyuuu adalah susternyaa... Cihuuy!!! Selamat mencari!!!

February 16, 2005 2:34 PM  

Post a Comment

<< Home