Tuesday, February 08, 2005

Laki-laki dan Perutnya

Kembalikan perut saya yang dulu!

Hahaha. Saya ingin bicara soal perut. Dulu, saya tidak pernah terpikir akan mengalami yang saya rasakan sekarang. Dulu, saya kira, apa salahnya perut sedikit buncit?

Ternyata, sekarang saya mengalaminya. Perut saya semakin besar. Tidaaak! Bahkan, untuk memakai sepatu pun, saya mulai kesusahan. Beberapa celana jins saya juga sudah tidak bisa dipakai lagi.

Kalau saja, saya tidak meninggalkan olaharaga, mungkin perut saya tidak akan seperti sekarang. Sialan. Selepas SMA, saya benar-benar meninggalkan Men Sana In Corpore Sano. Hasilnya, kondisi fisik saya jauh dari prima.

Kalau dibiarkan begini terus, apa kata istri saya nanti? Melihat suaminya berperut buncit? Hahaha. Ah, sudahlah. Mengeluh saja tidak akan memecahkan masalah.

Salam,

3 Comments:

Blogger aris said...

Makanya, kan gue udah bilang, lift itu adalah untuk orang-orang yang berolahraga! Jadi buat pemalas macem gue sama elo, diciptakan benda bernama tangga! Hayoh, ntong males, cuma lantai 3, anak muda!

February 07, 2005 10:11 AM  
Blogger AryaNst said...

Hahahaaa....! Soleh...Soleh.... Hayuk atuh.... mun ka Bogor ngiluan Jogs, okeh...? Mayan lah seminggu sekali juga, daripada kagak...

Ato bener juga tuh kata temen lu, take the stairs!

February 07, 2005 7:11 PM  
Blogger Andira Pramanta said...

iya leh...take the stairs...

karena belom pernah ada yang bisa menemukan bahwa nantinya ada lift to heaven...yang ada juga stairways to heaven.

jadi dari sekarang latian naik tangga...kalo naik lift..bisa2 sampe neraka.

serem juga ya?

February 09, 2005 4:40 AM  

Post a Comment

<< Home