Wednesday, January 19, 2005

Mencari Sampai Mendapat

Setiap manusia diciptakan berpasangan, katanya.

Makanya, sampai ada teori soulmate segala macem. Saya menulis ini karena kemarin, sahabat saya menceritakan kegamangannya--begitu dia menyebutnya. Dia gamang dan takut kalau orang yang dia putuskan akan jadi pasangan hidupnya ternyata bukan "the one" yang dia cari.

Sahabat saya yang lain lagi, malah sedang berbahagia. Kemarin, dia baru saja jadian. Dan dia bilang, kalau orang itu mungkin yang dia cari selama ini. Pasalnya, setelah beberapa kali kencan, baru dengan orang itulah dia merasakan chemistry. Makanya, dia ungkapkanlah perasaannya itu. Hingga akhirnya mereka jadian.

Pertanyaan apakah pasangan kita adalah "the one" yang selama ini kita cari, agaknya menghantui banyak orang. Dan saya yakin, banyak orang yang bingung. Dari mana kita tau, kalau dia adalah "the one"? Bisa jadi, masih ada orang lain di luar sana yang ternyata lebih cocok dengan kita. Mungkin kamu juga punya pikiran seperti itu.

Tapi, saya belum sampai ke sana. Bukan apa-apa. Saya belum punya pacar lagi. Sudah lebih dari satu tahun saya sendiri. Dan, sebelumnya saya sempat naif, mengira kalau mantan saya itu adalah yang saya cari. Haha. Sialan! Lagi-lagi malah curhat. Harus segera dihentikan nih.

Sudah dulu ya. Buat kamu yang juga bertanya, saya doakan semoga mendapat jawabannya. Buat kamu yang sudah yakin dengan pilihannya, saya ucapkan selamat. Buat kamu yang masih mencari, saya ucapkan semoga sukses. Haha. Dan tetaplah mencari. Tetap yakin, "...because you got to have faith faith faith!"

Salam,

3 Comments:

Blogger AryaNst said...

Just my opinion nih...Gua juga gak yakin pendapat gua ini bener ato salah, but I think we will never know if she's really the one (atau 'he' bagi para cewe). Menurut gua, the whole marriage thing is a leap of faith, artinya ya lu jalanin aja... Kalaupun tau ntar kalo udah kakek-nenek kali ya...

Ato kalo mo lebih top lagi ya Sholat istikharah untuk mendapatkan jawaban. Hanya saja, gua belum berani melakukannya, ntah kenapa...

Harus gua stop sampe sini, karena gua juga punya rencana nulis topik serupa di Blog gua...

Demikianlah menurut gua, jika ada benarnya milik Allah, jika ada salahnya punya gua sebagai manusia...

Wasalam

January 18, 2005 12:51 PM  
Blogger aris said...

Cari terus boy! Sembari tetap ingat, the good one is always taken, hahahahaha...

January 19, 2005 9:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

kadang hanya orang yang sangat beruntung bisa menemukan The one.. so to me, almost anyone who are compatible to a certain extent, can be 'THE ONE'
YULIN

February 04, 2005 5:55 PM  

Post a Comment

<< Home