Saturday, February 05, 2005

Perempuan dan Pujian

Katanya, perempuan senang dipuji.

Kalau bilang, kamu cantik. Mereka senang. Kalau bilang, pakaian kamu bagus. Mereka senang. Kalau bilang, rambut kamu indah. Mereka senang. Kalau bilang, mata kamu indah. Mereka senang.

Ya, maksud saya. Ucapan seperti itu kemungkinan besar akan membuat mereka senang.

Tapi, kalau bilang, pantat kamu indah. Kemungkinan besar, mereka akan kaget. Kalau kamu bilang, payudara kamu juga indah. Kemungkinan besar mereka merasa dilecehkan. Haha.

Coba kamu ucapkan itu, sama perempuan yang tidak terlalu akrab sama kamu. Kemungkinan kamu dicap punya pikiran kotor. Padahal, pujian tentang pantat, atau payudara, sama juga seperti pujian fisik lainnya; mata, rambut atau pakaian.

Bisa jadi saya salah. Tapi, saya yakin. Banyak laki-laki di luar sana, yang juga ragu-ragu untuk mengeluarkan seperti itu. Termasuk saya. Lebih baik saya simpan saja di dalam hati, atau bagi bersama teman-teman laki-laki lain. Ah sudahlah.

Salam,

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

eh gelooooo..
terang aja cewek kaget kalau dipuji pantat dan payudaranya.. karena itu bagian yang susah untuk diliat.. lo perlu trik trik tertentu untuk bisa melihatnya.. hehehhe.. lagian kan, elo udah pasti memelototi karena bagian2 itu ditutup sama baju.. jadi kan, sengaja banget.. gw rasa kalau ada cewek yang bilang, eh.. 'burung kamu indah' pasti bengong, kan?? hehehe...
yulin

February 04, 2005 5:25 PM  
Blogger Soleh Solihun said...

Ah, Yulin. Siapa bilang pantat dan payudara tidak bisa terlihat? Di balik semua pembungkus itu, bentuknya masih bisa terlihat kok. Dan indah tidaknya, masih bisa terlihat jelas. Hahaha. Berbeda dengan kemaluan laki-laki. Tidak bisa terlihat jelas bentuknya. Kecuali tentu saja memakai spandex atau sejenisnya. Mudah-mudahan penjelasan ini bisa memperjelas tulisan di atas.

February 04, 2005 9:52 PM  
Blogger AryaNst said...

Lihun....Lihun...
Abis liat pantat sapa lu...? Hehehe..... emang kalo mau memuji pantat dan payudara cewe sih mesti yang udah bener2 deket... Cewe kita sendiri aja belon tentu mo ngerti kita puji kayak gitu kalo baru jadian sehari- dua hari...bisa2 dia pikir salah ngejadiin kita cowoknya...hohoho...

February 04, 2005 10:39 PM  
Blogger Andira Pramanta said...

nah kalo memang serba salah ya leh, mendingan coba dikombinasi...2 banding 1 lah...

pujilah pakaiannya, kemudian pujilah matanya, baru...pujilah keindahan tubuhnya...dan raihlah cintanya...

ssadesss

February 09, 2005 4:42 AM  

Post a Comment

<< Home