Saturday, February 26, 2005

As Time Goes By

Wah, sudah Jumat lagi.

Tidak terasa ya. Kayaknya baru kemarin saya mengalami Jumat. Waktu sekarang sepertinya berjalan lebih cepat. Apakah kamu merasakannya juga? Sepertinya detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam, sekarang seperti lewat begitu saja.

Sekarang, jaman serba cepat. Begitu bukan yang sering digembar-gemborkan orang? Apalagi mereka yang hidup di kota besar. Ya, semuanya serba cepat. Bikin KTP ingin cepat. Bikin SIM ingin cepat. Bikin apapun kayaknya bisa serba cepat.

Mungkin karena manusia sudah menemukan teknologi yang memungkinkan semuanya serba cepat, Tuhan lantas membuat semuanya berjalan lebih cepat. Ya, mungkin juga tata surya ini berjalan lebih cepat. Makanya, waktu terasa berjalan begitu cepat hingga kita sering tidak sadar kalau telah melewati hari.

Mungkin dunia sudah tua. Sudah mau kiamat. Makanya semuanya terasa begitu cepat. Bukankah semua yang berjalan lebih cepat dari biasanya, akan berujung pada kehancuran? Ah, entahlah. Mungkin itu hanya pandangan bodoh saya. Tapi yang jelas, itu yang saya rasakan.

Salam,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home