Saturday, October 29, 2005

Batu Berguling Itu Tidak Bisa Saya Beli

Ada Converse bermotif The Rolling Stones!

Berita gembira itu saya dengar tiga hari yang lalu dari Cupi, teman saya, yang juga Stones Lover. Dia melihatnya di display pintu masuk Mal Taman Anggrek. Sebagai sesama Stones Lover tentu saja ini harus segera dicek.

Maka, berangkatlah kami tadi siang ke sana. Sepatu itu ada di Rockets. Toko yang memang menjual pakaian unik dan termasuk langka. Tapi mahal. Kami pikir, semahal-mahalnya sepatu itu, sekitar Rp 500 ribu.

Ah, biarlah. Mahal sedikit. Toh, ini sepatu bermotif The Rolling Stones! Kelompok musik pujaan kami. Tidak apa-apa. Sebanding kok. Begitu pikir kami.

Sesampainya di Rockets. Kami bertambah gembira. Karena ternyata ada dua warna. Yang dilihat si Cupi berwarna pink lembut. Yang ada di toko itu, berwarna hitam. Berarti kami tidak harus memakai sepatu yang sama. Begitu pikir kami kemudian.

Saya langsung mengambil sepatu itu dari display. Dan ternyata. Harganya nyaris SATU JUTA RUPIAH! Buyarlah semua kegembiraan itu. Sialan. Menghabiskan uang satu juta rupiah untuk sepatu Converse? Hmm. Kami pikir-pikir dulu deh. Kalo untuk sepatu boots Underground sih masih mungkin. Karena kekuatannya sudah terbukti.

Tapi sepatu Converse? Memang keren. Tapi kadang gampang sekali terbuka lem-nya. Dan SATU JUTA? Kami pikir tidak. Maka kami ucapkan selamat tinggal kepada Converse The Rolling Stones.

Yang bisa kami lakukan hanyalah berdoa. Semoga saja sepatu itu diproduksi lebih banyak lagi. Supaya harganya jadi tidak semahal itu. Atau, semoga saja kami mendapat undian yang hadiahnya jutaan rupiah. Nah, satu juta nya bisa dipakai buat beli itu.

Dream on. Dream on.

4 Comments:

Blogger caramello said...

first thing first.
yang harus dicek pertama kali, APAKAH SEPATU ITU CONVERSE ASLI???!!!
karena sekarang banyak banget beredar tiruannya yang made in hongkong en thailand [meski sekarang converse asli made in china juga ada] dengan berbagai model yang mengada-ada. jadi sebenernya principal converse nggak bikin model kayak gitu, tapi para pemalsu asik-asik ngayal sendiri dan inisiatif bikin desain sesuka hati.

October 30, 2005 1:22 PM  
Blogger caramello said...

oiya lupa...
kalo gak salah gue pernah baca di internet rolling stones sekarang bikin suvenirnya nggak cuman kaos basic gitu, tapi ada skateboard sampe sepatu en dijual juga di dept.store2 amrik, gak cuman di tempat konser. jadi mungkin sepatunya kerjasama sama converse kali yaa...
nah mungkin bendanya adalah yang loe ilerin waktu itu di mal taman anggrek.

October 30, 2005 1:36 PM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

daripada beli sepatu laknat itu, mendingan beli kaos Benyamin atau DKI Warkop. Lebih jadul, lebih legend daripada John Legend. hihi

November 09, 2005 8:38 AM  
Blogger Hendro said...

atau jadilah fetish sejati! tuh sepatu elo peluk pas tidur, elo elus pas malam minggu (daripada ngelus attan kan?), liat lekat saat boker, dan elo cium-cium kl lagi kangen...BELILAH SEPATU CONVERSE BERLOGO ROLLING STONES ITU KARENA MICK JAGGER NGGAK AKAN HIDUP SELAMANYA!!

November 09, 2005 4:09 PM  

Post a Comment

<< Home