Friday, April 21, 2006

Siapa yang Bodoh?

Dia: Bagaimana pendapat kamu, sehubungan banyak demo mengenai terbitnya majalah ini?

Saya: Yah, namanya juga hidup Pak. Pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka. Pro dan kontra, saya anggap wajar saja. Toh, kita tidak bisa memaksakan semua orang untuk suka.

Dia: Ya, menurut pendapat kamu, bagaimana?

Saya: Ya itu tadi. Menurut pendapat saya, pro dan kontra itu wajar saja.

Dia: Ya, tapi menurut pendapat kamu, bagaimana? Masa' tidak bisa ngasih pendapat sih?

Saya: [dalam hati]. Bukannya itu tadi udah ngasih pendapat ya?

Dia: Begini, mungkin mereka demo karena tidak suka gambarnya. Menurut kamu, bagaimana gambarnya?

Saya: [dalam hati]. Kenapa nggak nanyanya begitu dari awal?

12 Comments:

Anonymous syahida taher said...

Huahahahahaha. Lucu banget! Soleh cerita2 dong ditanyain apa lagi... :)

April 21, 2006 9:35 PM  
Anonymous Syauqy Lukman said...

Har!
dude, sorry i didn't come to visit when u got ill, bro. u a'ight, brudda? wassup with ye and republika, dawg? did they piss ye? wassup with Hemorrhagic fever that ye got anyway? Psychosommatic?

Anjis sono pisan ka maneh ey.... Mugi2 ayeuna geus teu galaw deui nya brow

April 21, 2006 11:21 PM  
Anonymous Pugar Restu Julian said...

more more more

April 22, 2006 11:49 AM  
Anonymous Eric Wiryanata said...

ga semua wartawan sepandai kamu wahai Sholeh.. mereka kerja cuma buat gaji yang ga seberapa itu doang. makanya bikin interview juga seperlunya...

April 22, 2006 1:13 PM  
Anonymous soleh solihun said...

siapa bilang, wartawan yang terlibat dialog dengan gua itu ric? hehehe. coba pikir lagi, kira-kira siapa ya? :D

April 24, 2006 3:48 PM  
Anonymous soleh solihun said...

santai we syau. urang mah geus delapan bulan ieu teu pernah galaw. alhamdulillah. bahagia lahir dan batin. hehehe.

anjis. lain psychosommatic lah. maneh ti baheula selalu curiga eta ka urang.

denge2 boga kabogoh anyar yeuh. meni teu carita2.

April 24, 2006 3:53 PM  
Anonymous soleh solihun said...

santai we syau. urang mah geus delapan bulan ieu teu pernah galaw. alhamdulillah. bahagia lahir dan batin. hehehe.

anjis. lain psychosommatic lah. maneh ti baheula selalu curiga eta ka urang.

denge2 boga kabogoh anyar yeuh. meni teu carita2.

April 24, 2006 3:53 PM  
Anonymous dedidude dedidude said...

soleh...ceritain yang elu jawab "saya sudah lama tidak bersentuhan dengan anak2" dong hihihi lucu tuh

April 24, 2006 4:01 PM  
Anonymous soleh solihun said...

tunggu ya. postingan berikutnya. sialan lu. tau aja. pasti dari status ym-nya si arian.

April 24, 2006 4:38 PM  
Anonymous dedidude dedidude said...

hahaha gua ketemu gitu malemnya ama arian, gua ngakak abis gitu diceritain...dan lu pake baju putih gitu juga pas diinterogasi ? hahaha

April 24, 2006 5:15 PM  
Anonymous soleh solihun said...

oh, nggak euy. soalnya kalo gua pake baju putih ke sana, bikin tambah grogi aja. baju putih, tinggal ditambahin peci di kepala, jadi kostum terdakwa deh.

April 24, 2006 5:28 PM  
Anonymous syahida taher said...

Oiya Arian cerita. :))

April 24, 2006 8:23 PM  

Post a Comment

<< Home