Tuesday, December 19, 2006

dari launching album stereomantic




ini rilisan terbaru aksara records. kalo kamu mengajukan pertanyaan
standar soal arti nama mereka, jawabannya: musik yang stereo mengiringi
lagu-lagu romantis. duo electronic pop antara aroel dan maria. aroel,
mantan gitaris planetbumi. maria, mantan vokalis klarinet. ini sedikit
foto dari konferensi pers yang digelar di aksara kemang, senin [18/12]
kemarin. saya membawa kamera baru dari kantor. [hasil barteran iklan.
hehe]. saya kurang paham soal kamera, jadi saya setel di auto. dan ini
hasilnya. gambar-gambar di sini, belum saya utak-atik pake photoshop.
[hanya dikecilin ukuran file-nya saja]. intinya, foto2 di sini,
ceritanya mau meniru yang biasa ada di majalah2 gratisan atau majalah
gaya hidup. hehe. plus, tentu saja, menambah koleksi foto2 di multiply
saya.

11 Comments:

Anonymous Pugar Restu Julian said...

ih keren banget sih tuh baju cokelatnya! ck ck ck....kekekek

December 20, 2006 12:36 AM  
Anonymous veronica kusuma said...

plis deh uga haha. mas soleh, dirimyu yang mana? kok nggak nongol di foto ?

December 20, 2006 9:49 AM  
Anonymous Esther Samboh said...

senangnya.

December 20, 2006 12:41 PM  
Anonymous soleh solihun said...

kan lagi berperan sebagai fotografer. makanya gak nongol di foto. hehe.

December 20, 2006 2:08 PM  
Anonymous Yarrania Aristi said...

kamu belum bertemu ayahmu Esther!

December 20, 2006 3:33 PM  
Anonymous Esther Samboh said...

belumm. kapan dong?
padahal aku lagi liburan dan super pengangguran.
beri kabar ya kalau sedang bepergian bersama.
papa beruaaanggg! =p

December 20, 2006 7:07 PM  
Anonymous Pugar Restu Julian said...

ya bisssssss...setiap pergi ke keramain sebisa mungkin pake baju ituh!! huahahahaha

December 21, 2006 12:28 AM  
Anonymous shanti handamari said...

soleh, fotonya boleh gue copy ya? buat koleksi pribadi kok :D

January 07, 2007 8:52 AM  
Anonymous Pugar Restu Julian said...

foto gue pasti yg mau dicopy yah shan? kekekekek

January 07, 2007 11:51 PM  
Anonymous soleh solihun said...

oh, silakan aja shan.

January 08, 2007 11:17 AM  
Anonymous tika as lowquacity underciter said...

Age, Aghi, Lenno

July 28, 2007 2:21 AM  

Post a Comment

<< Home