Monday, January 23, 2006

Belum Lihat Kok Sudah Ribut

Taman bermain saya sedang ramai dibicarakan.


Sepertinya semua orang ingin ikut berkomentar. Politikus, ulama, selebritis, hingga media massa. Maklum, nama taman bermain saya yang baru ini memang lumayan dikenal banyak orang. Imejnya sangat kuat.


Tapi, tidak banyak orang tahu seperti apa sebenarnya isi taman bermain itu. Di kepala banyak orang, di taman bermain saya mereka hanya bakal menemukan perempuan telanjang. Tapi, soal cerita menarik yang bermanfaat dan informatif tidak banyak orang tahu.


Sekarang, banyak orang menyatakan keberatan atas rencana datangnya taman bermain itu. Mereka menghujat. Mereka mengancam. Padahal, melihatnya saja belum. Penjelasan soal tampilannya yang tidak akan mengikuti tampilan dari negeri asalnya sudah diberi, tapi masih banyak yang tidak percaya.


Tidak diberi penjelasan, banyak orang marah. Diberi penjelasan pun, masih saja tidak percaya. Kalau begitu, diam dulu lah. Sampai taman bermain saya benar-benar selesai dibangun, baru berkomentar. Ternyata, untuk yang satu ini pun masih banyak yang tidak bisa.


Serba salah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home