Friday, September 08, 2006

Ganti Tampilan!

Maaf kawan-kawan.

Blog saya ganti template lagi. Akibatnya, semua komen dan shoutbox-nya menghilang. Kata teman saya yang mendesain blog saya, masa tayang-nya habis. Saya kurang paham. Mungkin soal berlangganan web-nya.

Oh iya. Lupa. Kalau mau lihat tulisan saya versi multiply, silakan cek solehsolihun.multiply.com. Karena di sana, kamu bisa baca komentar orang-orang soal tulisan saya. Yang belum kamu baca komentarnya di blogspot ini.

Harap maklum.

4 Comments:

Blogger budibadabadu said...

halo Leh. saya lebih suka tampilan yg ini. lebih mentah, jujur, dan brutal. cadas lah! keep rockin' dude. :p

September 07, 2006 4:50 PM  
Blogger Soleh Solihun said...

halo bud. brutal? hahaha. gawat.

September 07, 2006 7:46 PM  
Blogger wahyudi pratama said...

wahh gelap gini ...aura auraa dark metal ...bahasa opo iki hahahaha

pa kabar leh hehehe

September 14, 2006 2:35 PM  
Blogger Soleh Solihun said...

kabar baik. alhamdulillah.

bukan soal dark metal atau apa. abis, template yang gua suka, ya yang ini. hehehe.

September 18, 2006 11:20 AM  

Post a Comment

<< Home