Wednesday, August 16, 2006

Setahun Sudah

17 Agustus.



Hari bersejarah buat saya dan pacar. Yah kamu tau
lah maksud saya. Tidak perlu diterangkan lebih detil lagi. Hehe.
Setahun lalu, hidup saya berubah. Pencarian itu akhirnya berhenti juga.
Pertanyaan-pertanyaan itu akhirnya terjawab juga. Tidak ada lagi masa
lalu yang menghantui. Tidak ada lagi dendam. Dan yang jelas, tidak ada
lagi rasa sepi. Alhamdulillah.



Kata seorang teman, blog saya
isinya kisah cinta melulu. Saya tidak tau benar tidaknya. Dia juga
tidak bisa menyajikan saya data yang pasti. Berapa perbandingan tulisan
soal pacar dan tulisan lain. Mungkin kamu bisa menjawabnya.



Setahun
ini sangat menyenangkan. Ini bukti lagi kalau Gusti Alloh Maha Adil.
Hehehe. Mudah-mudahan terus begitu. Itu yang saya inginkan. Bete-bete
kecil sih, saya anggap seperti lubang di jalan yang sedang kami tempuh.
Ah saya tidak ingin menulis lebih banyak lagi. Takut jadi tulisan
cinta-cintaan lagi. Saya cuma ingin membaginya dengan kamu.



Doakan kami supaya terus lancar ya.


13 Comments:

Anonymous bhita harwantri said...

selamat ya, selamat..
semua doa baik untuk kalian...

August 16, 2006 10:43 PM  
Anonymous Citra Lukita said...

Ehm..pasti saya doakan.
KAMI juga kan cuma beda sebulan dari KALIAN, jadi minta doanya juga ya.. ( ^_^ )

August 16, 2006 11:46 PM  
Anonymous z z said...

wuih...tenang pak.
pasti aq dan bebe doakan
ehm...doakan kami juga yah!
ayo saling mendoakan!
amien...

August 16, 2006 11:56 PM  
Anonymous Lia Solitude said...

cie solehhhhhhhhhh...huhuyyyyyyyyyy

August 17, 2006 10:54 AM  
Anonymous XXXX YYYY said...

Cinta kepada trayek 604/640 yang berhenti di Tosari begitu?
hehehehehehehe
semoga awet nak soleh.

August 17, 2006 12:11 PM  
Anonymous indratujuh tujuh said...

Awwwwwww...Jadiannya pas sama2 ikutan paskibraka leh? :p

August 17, 2006 2:25 PM  
Anonymous hagi hagoromo said...

ow, jadi, elo dapetin dia sebagai hadiah panjat pinang yang elo menangkan?
hihihihi...

August 17, 2006 2:28 PM  
Anonymous Ricky Andrey said...

oh jadi ini hadiahnya lomba makan kerupuk di kampung lo leh? boleh dong gue pindah ke kampung lo. bosen nih kalo disini menang lomba makan kerupuk hadiahnya sabun mulu.

August 17, 2006 3:16 PM  
Anonymous soleh solihun said...

hahaha. sialan. dia mah bukan hadiah 17-an lah. kan udah gua bilang di atas, bukti kalau gusti alloh maha adil. :D

makasih atas doanya. hehe.

August 18, 2006 11:53 AM  
Anonymous XXXX YYYY said...

Adil memberikan hadiah kepada yang menang lomba 'leh?

heheheheh

August 18, 2006 2:06 PM  
Anonymous Eric Wiryanata said...

selamat ya.
semoga langgeng, dan berhasil memunculkan soleh soleh junior.
hehehe

August 22, 2006 11:25 PM  
Anonymous dewi deme said...

gw mah uda ngucapin via sms waktu itu kan ya, hehehe. lo doain gw juga ga, leh? doain apa hayo..langgeng? hum...;p

September 01, 2006 2:20 AM  
Anonymous wienda indaya said...

senangnya punya pacar...
dunia seperti TV flat penuh warna =]

September 30, 2006 11:09 AM  

Post a Comment

<< Home