Thursday, August 17, 2006

Setahun Sudah

17 Agustus.

Hari bersejarah buat saya dan pacar. Yah kamu tau lah maksud saya. Tidak perlu diterangkan lebih detil lagi. Hehe. Setahun lalu, hidup saya berubah. Pencarian itu akhirnya berhenti juga. Pertanyaan-pertanyaan itu akhirnya terjawab juga. Tidak ada lagi masa lalu yang menghantui. Tidak ada lagi dendam. Dan yang jelas, tidak ada lagi rasa sepi. Alhamdulillah.

Kata seorang teman, blog saya isinya kisah cinta melulu. Saya tidak tau benar tidaknya. Dia juga tidak bisa menyajikan saya data yang pasti. Berapa perbandingan tulisan soal pacar dan tulisan lain. Mungkin kamu bisa menjawabnya.

Setahun ini sangat menyenangkan. Ini bukti lagi kalau Gusti Alloh Maha Adil. Hehehe. Mudah-mudahan terus begitu. Itu yang saya inginkan. Bete-bete kecil sih, saya anggap seperti lubang di jalan yang sedang kami tempuh. Ah saya tidak ingin menulis lebih banyak lagi. Takut jadi tulisan cinta-cintaan lagi. Saya cuma ingin membaginya dengan kamu.

Doakan kami supaya terus lancar ya.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hm...selamat...
apakah dia anugerah terindah dalam hidupmu?

September 30, 2006 11:49 AM  

Post a Comment

<< Home