Sunday, September 09, 2007

Rock Telah Memilih Kami!




atau
Pesta Para Serigala yang Penuh Keringat dan Kopi Darat Penghuni Multiply.

Judul itu, merupakan penggalan kalimat yang selalu diucapkan Arian ketika diwawancarai jurnalis. Saya kurang yakin, apakah kalimatnya tepat seperti itu. Yah, kalau salah, Arian kan bisa mengoreksi di bawah tulisan ini, melalui reply. Hehe.

Yang jelas, waktu konferensi pers Sabtu [8/9] sore kemarin di Viky Sianipar Music Center dalam rangka launching album “Serigala Militia” pun, dia mengucapkan kalimat itu lagi.

Tak banyak jurnalis yang datang. Entah karena hari Sabtu. Entah karena yang diundang memang tak banyak. Entah karena nama Seringai belum menarik buat sebagian besar jurnalis. Dengan begitu, yang bertanya pun tak banyak. Seingat saya, hanya tiga orang; Joko Rileks.Com, Andre Stroo Audio Pro, dan seorang jurnalis perempuan yang bertanya soal bagaimana rupa para pacar Seringai.

Sebagai sebuah tempat pertunjukkan musik, Viky Sianipar Music Center cukup representatif. Punya ruang tunggu yang luas. Kamar mandi yang cukup bersih. Mushola yang mudah dijangkau. Dekat dengan warung makan. Walaupun kekurangannya mungkin, parkir mobil yang tak begitu luas.

Kalau soal lokasi geografis, jauh dekat itu relatif. Tapi, dia mudah dicari. Ada di pinggir jalan. Bahkan, ada papan penunjuknya pula, kalau kamu datang dari arah Pancoran. Dia dekat dengan Terminal Bis Manggarai. Dan kalau dulu sih, dekat dengan klinik permak wajah Haji Jeje.

Sejak jam enam sore, orang-orang sudah berdatangan. Walaupun baru lewat jam delapan malam acara benar-benar dimulai. Seperti biasa, lelaki mendominasi jumlah pengunjung. Tapi, kemarin, cukup banyak juga perempuan wangi dan menarik yang datang.

“Sex, drugs and rock n’ roll itu cuma mitos buat Seringai. Karena biasanya, di backstage kami, malah ada cowok mabuk telanjang dada, berkeringat, meminta stiker,” kata Arian.

Saya bertemu dengan beberapa penghuni multiply juga. Riki Gede yang pertama menyapa saya. “Soleh Solihun ya? Gue Riki Gede,” katanya membuka pembicaraan.

Dan Riki memang gede. Walaupun di headshot, dia terlihat seperti pemuda kaku, tipe pegawai kantoran yang sehari-hari memakai kemeja dan celana bahan buat kerja, tapi ketika bertemu langsung, kesan itu hilang. Riki jauh lebih muda dari yang saya bayangkan. Dan tidak seserius yang saya kira. Maklum, imej hukum yang melekat di dirinya, membuat kesan saya akan rikigede.multiply.com cukup serius. Hehe.

Itu kali pertama saya bertemu langsung dengannya.

Selain Riki, saya juga bertemu dengan Dhendy, gitaris handal pemilik dhendy.multiply.com secara langsung. Saya kira, Dhendy tipe laki-laki berkulit putih yang gerak-geriknya berwibawa atau kalem lah minimal. Ini gara-gara lagu “This Be Over” dia sebenarnya. Ternyata, Dhendy tipikal lelaki rock fans juga. Haha.

Kalau yang lain sih, saya sudah pernah bertemu dan kenal cukup lama; Ryan Koesuma, Dedidude [sang fotografer senior di multiply :p], Reza si pelacurkorporat, Dita Santa Monica, dan teman-teman Tetta seperti Alin dan Tya.

Nah, sekarang ke pertunjukkannya.

The Authentics menjadi band pembuka. Vokalis mereka, Dawny adalah Road Manager Seringai. Dulu, dia lebih dikenal publik sebagai vokalis Jun Fan Gung Foo. Kalau mau tau lebih jelas, deskripsi musik mereka, silakan lihat posting-an saya soal event ini. Lalu ada Ghaust, Dead Vertical, dan Adrian Adioetomo.

Riann Pelor, jadi MC dadakan. Saya kurang tau, seharusnya siapa MC malam itu. Seperti biasa, Pelor banyak bicara. Entah berapa kata “ngentot” diucapkannya malam itu. Tapi, karena Pelor, pergantian antar kelompok musik jadi meriah.

Pelor tak menyaksikan seluruh pertunjukkan Seringai malam. Baru sekira dua lagu, Pelor terduduk di sebelah amplifier. Dia tertidur. Tak sadarkan diri. Sampai tulisan ini dibuat, saya tak tau bagaimana akhir dari kisah Pelor malam itu.

Lantai dua Viky Sianipar Music Center yang dijadikan tempat pertunjukkan, terisi cukup penuh. Setidaknya, sampai belakang, masih banyak orang. Saya tak tau berapa jumlah penonton malam itu. Tidak terlalu padat memang. Saya masih bisa berjalan dengan mudah di antara kerumunan orang. Dan ini enak. Karena ruangan jadi tak terlalu panas, membuat mudah bernafas, tapi tidak terlalu sepi juga.

Di tengah-tengah lagu “Alkohol,” Arian membawa selang dan corong yang biasa digunakan untuk minyak tanah. Membagikan bir kepada penonton. Seorang lelaki naik panggung. Dan fifi pemilik fififurfairy.multiply.com jadi relawan perempuan.

Saya tak tau mereka berteriak apa.

“Choke! Choke! Choke! Choke!”

Telinga saya sih mendengarnya begitu. Silakan koreksi untuk kata yang lebih tepat. Tapi, sepertinya sebagian besar dari mereka tau benar apa yang diteriakkannya. Di momen itu, saya jadi bertanya-tanya. Mungkin karena saya tidak minum bir, saya tak tau istilah itu. Atau, mungkin itu pernah populer oleh film dengan tema minum bir.

Jam sebelas lewat [entah lewat berapa, pokoknya lewat lah], pertunjukkan berakhir. Dan serigala-serigala itu, pulang ke kandangnya masing-masing. Haha. Anjis. Jelek banget kalimat penutupnya.

Yah sudahlah.

97 Comments:

Anonymous Fifi ... said...

ga ada foto gwe chacha ma kitty...... =( ah tidak asik, hihi

September 09, 2007 8:26 PM  
Anonymous Fifi ... said...

damn ternyata ada deng foto gwe....ahahahaha

September 09, 2007 8:28 PM  
Anonymous soleh solihun said...

oh iya, lupa dimasukin. bentar ya. hehe.

September 09, 2007 8:28 PM  
Anonymous soleh solihun said...

ada fi, yang bertiga itu, di backstage. bentar ya.

September 09, 2007 8:29 PM  
Anonymous Fifi ... said...

finally...nuhun sudah di upload, krn mau di download...

September 09, 2007 8:36 PM  
Anonymous pelacur korporat said...

good job, leh..nantikan laporan gue..tapi masih bingung mau nulis apa..hahahah

September 09, 2007 8:43 PM  
Anonymous Mira Sumanti said...

hahahaha... leh captionnya lucu. gw ngakak bacanya satu2. hehehe. kapan ya gw bisa ikutan kopdar multiply. hahaha.

September 09, 2007 8:48 PM  
Anonymous nike pd said...

foto2nya keren2
mantaap

September 09, 2007 11:28 PM  
Anonymous nike pd said...

siaaaal
ni anjing malam itu sukses bikin gw deg2an. pas asik2 nonton tiba2 dia lewat aja gituuh di depan gw.
berhubung gw takut anjing, langsung deh tuh jantung berasa mau copot. untung aja anjingnya kalem.

September 09, 2007 11:31 PM  
Anonymous dedidude dedidude said...

gua abis 4 Giga buat moto event ini hahaha dan karena gua lagi di Bali, gua kasih arian tuh memory card...gak tau hasilnya bagus atau gak kalau diliat di computer...band pembuka yang mencuri perhatian gua adalah Ghaust.. post rock!!! harus segera bikin album... paling menarik adalah ketika dead vertikal membawakan akselarasi maksimum...5 jempol buat mereka!! karena akselerasi maksimum menjadi maksimal!!

September 09, 2007 11:33 PM  
Anonymous roby nugraha said...

alus euy foto2 panggungna.
maneh terinspirasi urang nya leh? hahaha. superpede

September 09, 2007 11:34 PM  
Anonymous Lika Aprilia said...

Wheww.. Foto-fotonya KEREN semua leh!!
Asalnya mau ngomentarin sesuatu tapi lupa gara2 terpesona sama keindahan foto-fotonya. Huhu.
Aku tak pernah tau dirimu ternyata handal juga dalam urusan jepret menjepret.. Hehehe

September 10, 2007 2:27 AM  
Anonymous Ewa Stel said...

Darma Wanita rules!
// Congrats untuk konser yg... awesome, as I can see. Misss ya...

September 10, 2007 2:59 AM  
Anonymous fitrah kurnia said...

wah, sayang ngga bisa liat,,,

September 10, 2007 3:11 AM  
Anonymous dhendy mawardi said...

puas bangettttttttttt ... hahahah ... yang bikin gue kesengsem abis, sound gitarnya ricky ... taek banget lahhh!! thanx ya udah moto gue! wekekekekke

September 10, 2007 9:23 AM  
Anonymous Ricky Andrey said...

ini anjing gede banget. aseli.

gue ampe bingung ini anjing apa kuda.. tapi untungnya dia diem aja, mungkin karena pengaruh umur (dan alkohol).

September 10, 2007 9:35 AM  
Anonymous Ricky Andrey said...

yay! ada foto gue..

gue lagi berpikiran buat bikin petualangan serigala gendut dalam bentuk foto.. tunggu sajalah.

September 10, 2007 9:43 AM  
Anonymous Ricky Andrey said...

ada eja. gue dimana tapinya ya? kayaknya lagi nendang orang disebelah kanan panggung.

September 10, 2007 9:50 AM  
Anonymous Manda Mandey said...

hiks padahal mandey.multiply.com hadir juga (teah!)..dan melihat dirimu wira/i tapi tak sempat menyapa..

September 10, 2007 9:54 AM  
Anonymous Megs Logan said...

Om Soleh...pengen dateng sebenernye...mewakili jurnalis(dari Sindo) kali ye...eh kalo gue dateng mungkin gak bs ada di salah satu foto2 itu???hahahahaha...butuh eksistensi gila gw!!!

September 10, 2007 11:18 AM  
Anonymous Yarrania Aristi said...

Soleh, foto-fotonya semakin bagus, Leh!

September 10, 2007 11:22 AM  
Anonymous heri . said...

lah ada si surya sextoy nongol di sini...

September 10, 2007 11:31 AM  
Anonymous shiny littlestar said...

enggak tau juga gimana persisnya siy keadaan pelor malem itu. yang jelas saat ini dia udah ngantor lagi, dan sedang tertidur [lagi, seperti malam itu. hehe]. kameranya juga selamat koks!

September 10, 2007 11:37 AM  
Anonymous Teguh SP said...

hahahah saya salah satu dari serigala tak dikenal itu huahaha

September 10, 2007 12:00 PM  
Anonymous soleh solihun said...

nike: oh, elu ada di sana juga ya? hehe. nggak tau euy yang mana. padahal mah, nyapa aja. kan biar semakin banyak yang kopi darat nya.

mang obi: enya bi, maneh emang inspiring banget. hahaha.

mandey: padahal kan gua pengen liat elu secara langsung. pengen tau, apakah benar elu segalak yang dibicarakan orang2. hehe.

meg: tenang aja, kalo dateng dan menyapa, serta memakai bandana, pasti saya foto! :D

riki: gua liat elu kok ki, pas lagu itu. pogo sambil pake backpack yang dipake di dada. hahaha.

teguh: oh, berarti emang cukup banyak ya, penghuni multiply yang kopi darat.

September 10, 2007 12:22 PM  
Anonymous Ricky Andrey said...

ahahahaha.. ancurr.. ancur..

ini komentar yang paling keren yang gue denger setahun ini. thanks a lot leh. gue memang serius kok, serius ancurnya.

September 10, 2007 12:33 PM  
Anonymous dhendy mawardi said...

gerak gerik berwibawa? hahahah ... ngga deh ... gue mah ngga bisa diem orangnya. hihii

September 10, 2007 12:41 PM  
Anonymous Manda Mandey said...

jangan percaya yang dikatakan orang2, Leh..

September 10, 2007 12:49 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

Leh, sebenarnya gak ada hukum harus menulis caption sih. Hahahah. Tapi housemate ini memang makin canggih hasil jepretannya. Hayo Leh pindah profesi.

September 10, 2007 1:04 PM  
Anonymous nike pd said...

yup2. gw ada looh.hehehe.wah, gw juga ga liat kang soleh nih. dedidude jg ga liat..apa krn mata gw kurang awas yaah.
hihi

September 10, 2007 1:33 PM  
Anonymous Eric Wiryanata said...

Foto nya keren leh.. jadi berasa ada disana.

September 10, 2007 1:45 PM  
Anonymous Syarinta . said...

benar adanya. :)

September 10, 2007 3:22 PM  
Anonymous Manda Mandey said...

WHOOOOOOOSSSSSAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!

September 10, 2007 3:29 PM  
Anonymous soleh solihun said...

tuh man, yang ngomong sobatlu langsung loh. berarti bisa dipercaya. hahaha. gpp kok man, kalo galak kan bukan kemauanlu. emang udah genetik. :p

September 10, 2007 3:32 PM  
Anonymous Manda Mandey said...

kata Arian, saya tidak galak tapi dominan :p

September 10, 2007 3:35 PM  
Anonymous Syarinta . said...

itu benar adanya juga. :D gue inget dulu pernah telfonan sama lo asli 90% lo yang ngomong. :|

September 10, 2007 3:38 PM  
Anonymous Richie Adiyat said...

paling kanan itu angga (rambut.multiply.com), gitaris deadmaya
yang tengah teguh (heyteguh.multiply.com)

September 10, 2007 3:52 PM  
Anonymous Richie Adiyat said...

i missed that...

September 10, 2007 3:56 PM  
Anonymous Fifi ... said...

akhirnya seperti daftar absen multiply ID....

September 10, 2007 3:56 PM  
Anonymous Angga Bangun Subur said...

wahh ko ada gw hahaa..

September 10, 2007 3:57 PM  
Anonymous soleh solihun said...

hahaha. bener fi. kan biar lebih akrab. :D

September 10, 2007 3:57 PM  
Anonymous dhendy mawardi said...

yang ngebetein, soleh baru ngasi tau, kalo ada toby di foh. damn! gue uda lama banget ngga ketemu dia .. hiks hiks ...

September 10, 2007 4:06 PM  
Anonymous Angga Bangun Subur said...

disini mata gw yg salah apa gmana.. ko si dhani/gitar mirip tompi tapi 'versi lebar' ya hahaa.. keren juga deh the authentics!!

September 10, 2007 4:13 PM  
Anonymous adib adib said...

Hahaha.
Akhirnya mau juga biangnya Pure Saturday ini gue minta mengacungkan jari syahadat...

September 10, 2007 4:20 PM  
Anonymous soleh solihun said...

mungkin karena topi dan kemejanya. hahaha.

September 10, 2007 4:20 PM  
Anonymous soleh solihun said...

itu mah, kayaknya udah jadi template gaya khas adib hidayat setiap difoto. hehe.

September 10, 2007 4:20 PM  
Anonymous Antruefunk Yeah said...

wah dia maen slide sambil berdiri? susah tuh.. keren ga dia malem itu Leh? kok ga diceritain.

September 10, 2007 4:51 PM  
Anonymous Karlina Octaviany said...

Haha..belum, Leh, belum skripsi hahaha...
Iyah, si Riann mah udah teler aja. Padahal baru mau ngajak ngomong, udah gak nyadar aja. Awalnya gw kirain dia bobo. Asalnya mau gw bangunin. Tapi, bingung kok bisa2nya tidur di situasi ramai gila kayak gitu. Taunya maboook : P
Yang paling nyebelin adalah CF gw cuma 256MB jadi poto2nya banyak yang diapusin gara2 gak muat huhu..sebel

September 10, 2007 4:51 PM  
Anonymous soleh solihun said...

secara musik dan permainan gitar, dia keren to. cuma kalo udah bicara lirik dan cengkok blues, menurut gua sih, agak kurang ya. agak sedikit memaksakan untuk terdengar negro, tapi kurang berhasil aja. tapi, secara pertunjukkan live, dia masih menarik kok. [atau, masih jarang terlihat di publik2 non blues, pertunjukkan seperti itu]

September 10, 2007 5:04 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

wah tapi gue menikmati Adrian Adioetomo secara live. semalem setelah mendengarkan 2 kali juga CDnya, keren. gue sih suka. bukan blues yang sok asik seperti umumnya.

September 10, 2007 5:14 PM  
Anonymous Richie Adiyat said...

yup
adrian tampil menarik
sampai gue tertarik untuk beli cdnya di venue
(selain cd seringai, tentu saja)

tapi jatuh di jalan euy, dang!
(cdnya adrian, kalo cd seringai selamat sampai di rumah)

September 10, 2007 5:22 PM  
Anonymous Ivann Makhsara said...

samsons berbulu serigala, lebih tepatnya...

September 10, 2007 5:34 PM  
Anonymous Ivann Makhsara said...

ah, sayang skali saia tidak berdomisili di jkt, pasti assiiikk...

kapan seringai ke medan?!

September 10, 2007 5:46 PM  
Anonymous soleh solihun said...

wah, itu kayaknya harus dijawab sama anak medan. hehe. undang aja mereka.

mengutip ucapan jim morrison di film wayne's world 2, "if you book them, they will come!"

September 10, 2007 5:52 PM  
Anonymous Hasief Ardiasyah said...

Ada foto-foto lagi di http://quasievil.multiply.com/photos/album/27

September 10, 2007 5:57 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

lah, kok bisa. hehe.

September 10, 2007 6:43 PM  
Anonymous Richie Adiyat said...

gue naik motor dan gak bawa tas
merchandises dan cds gue selipin di celana
hehe

tapapa lah
ntar gue cari lagi di aksara

September 10, 2007 6:48 PM  
Anonymous soleh solihun said...

wah, mungkin harusnya lu selipin di perut choz, di antara celana dan perut lebih tepatnya. hehe. gua kalo naek motor dan harus bawa cd, biasanya diselipin di situ. jadi, gak mungkin jatoh, karena pas duduk, itu otomatis kejaga.

September 10, 2007 6:52 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

beerbong, atau beerchug. "Chug! Chug! Chug!" gitu. untuk lo, aquabong gue sediakan Leh. :D

September 10, 2007 6:54 PM  
Anonymous Fifi ... said...

segalon ya leh....

September 10, 2007 6:56 PM  
Anonymous soleh solihun said...

wah, bisa2 tambah gede perut gua. emang perut gua toren aer? :D

September 10, 2007 7:00 PM  
Anonymous Richie Adiyat said...

iya gue taruh di situ
makanya gue gak nyangka bakal jatuh
baru nyadar waktu udah di rumah

September 10, 2007 7:04 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

iyah. :D

September 10, 2007 7:04 PM  
Anonymous soleh solihun said...

berarti pergerakan perutlu sepanjang perjalanan, terlalu dinamis. hehe.

September 10, 2007 7:10 PM  
Anonymous Richie Adiyat said...

hahaha
bisa jadi
overdosis rock oktan tinggi

September 10, 2007 7:27 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

my writings! :D

September 10, 2007 8:00 PM  
Anonymous Teguh SP said...

ah jadi malu kok pose gw jadi kayak pager bagus yak huahaha.. 'pager bagus berbulu serigala'

September 10, 2007 8:05 PM  
Anonymous Adyth adsfgdafgjdgj said...

wah mau juga dong
aQ dTg juGa loCh

September 10, 2007 8:27 PM  
Anonymous dedidude dedidude said...

hehhe sama leh komentar gua...untuk vokal dia perlu latian khusus lagi...untuk bergitarnya dia..2 song pertama ok, habis itu hmm lagunya hampir sama semua... variasinya kurang... tapi tekniknya emang gua akuin jago abis

September 10, 2007 9:57 PM  
Anonymous veronica kusuma said...

wah, saya menyesal sekali nggak bisa datang. nyesel, nyesel

September 11, 2007 11:52 PM  
Anonymous Nugrahadi Hendro said...

beli dimana yaaaa maskernya???? mauuuu

September 12, 2007 6:52 PM  
Anonymous Nugrahadi Hendro said...

abu2 atau jongkok...kenalan donk? hehehehe

September 12, 2007 6:58 PM  
Anonymous ale ale said...

bajingannn!! ga bisa dateng!!... tapi liat2 foto2 ini aja dah seneng gw....sukses terus serigala2 militia ok!!

September 12, 2007 9:52 PM  
Anonymous soleh solihun said...

wah. harusnya pas kemaren launching, dateng, beli tiket, pasti dapet. atau, minta aja ke salah seorang personel seringai, kalo masih ada, kemungkinan besar dikasih kok.

September 13, 2007 2:49 PM  
Anonymous Ricky Andrey said...

lo masa gak baca pengumuman gue nuk? kekeke..

lo fotokopi aja bandana gue. gimana?

September 13, 2007 2:56 PM  
Anonymous Ricky Andrey said...

leh, gue baru nyadar.

masmas yang dari ANTV yang badannnya kekar dan mencurigakan itu gak lo foto yak? ahahaha..

September 13, 2007 2:59 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

anjir. iya ya. jangan-jangan bukan dari ANTV ya Ki? Bakin kayaknya. apa gue subversif? lo jadi lawyer gue ya kalau ada apa2? pro bono. x)

September 13, 2007 3:08 PM  
Anonymous soleh solihun said...

hahahaha. iya ki, lupa gua. baru inget lagi. ternyata ada dua kameramen ANTV, yang KEKAR-TIPIKAL-KEKAR-FITNESS-dengan penampilan terlalu metroseksual untuk kameramen, yang kita curigai sebagai sepasang gay menyelinap ke rock show? :))

September 13, 2007 3:33 PM  
Anonymous Adyth adsfgdafgjdgj said...

lho?

September 13, 2007 3:47 PM  
Anonymous Ricky Andrey said...

wah yan. gue gak kenal sapasapa di BIN.

kalo di KPK sih, banyak.

September 13, 2007 3:52 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

ini ngbrolin para orang ANTV tapi yang muncul foto Pelor sama Jaymz. jadi orang yang gak tahu bakal mengira yang gay itu mereka.

September 13, 2007 4:34 PM  
Anonymous Ricky Andrey said...

ahahahaha.. bener banget..

September 13, 2007 4:46 PM  
Anonymous Adita TuTu said...

dari salah satu foto yang di atas, ada yang bukan termasuk darma wanita tau!

September 13, 2007 11:06 PM  
Anonymous soleh solihun said...

hehe. kan sebagian besar, darma wanita. terus, foto yang satu lagi kan pake tanda tanya. :D

September 14, 2007 11:25 AM  
Anonymous Adita TuTu said...

Hahaha....serba salah kan lo nulis caption salah, gak nulis juga salah.... kacian....

September 14, 2007 6:38 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

apa ini durma darma durma darma. gak ada itu darma wanita seringai! kalaupun ada, bubarkan!

September 14, 2007 6:47 PM  
Anonymous Adita TuTu said...

ada! makanya sok atuh di pacarin....

September 17, 2007 10:27 PM  
Anonymous TINYTRIX CLOTHING said...

SERIGALA=COWOK. SERIGILI=CEWEK. KALO BENCONG? SERIGILAAAAAA.........

September 18, 2007 2:20 PM  
Anonymous arian tigabelas said...

gak ada! yang ada darma-darmaan tuh Ungu. gabung sana saja hkhkhkhkhkhkhk

September 18, 2007 2:20 PM  
Anonymous Adita TuTu said...

ungu tuh apaan sih yan?

September 18, 2007 4:25 PM  
Anonymous Adita TuTu said...

hahaha...iya tuh kocak...lagian darma wanita itu tidak ada sangkut pangkut nya dengan seringai... kita hanya wanita2x yang suka berkumpul dan bergosip...hehehehe....

September 18, 2007 4:27 PM  
Anonymous Pure People said...

manteb nih.!

September 22, 2007 10:05 AM  
Anonymous Pure People said...

wah ada alexandra...... mrinding..

September 22, 2007 10:06 AM  
Anonymous alexandra wuisan said...

Haloo... salam kenal :D boleh numpang download foto-fotonya ga? Thank you :D

September 23, 2007 4:54 PM  
Anonymous soleh solihun said...

haloo, boleh. silakan, ambil aja.

September 24, 2007 2:58 PM  
Anonymous dini cinda said...

ikut ambil foto juga yaaa...hihiihihihiiiiiii..thx!

September 28, 2007 9:35 PM  
Anonymous dini cinda said...

oke..udah aku liat song list-nya hehehehe...thx ya leh!

November 29, 2007 10:13 AM  

Post a Comment

<< Home