Friday, September 07, 2007

SERINGAI 'Serigala Militia' album launching party!

Start:     Sep 8, '07 7:00p
End:     Sep 8, '07 10:00p
Halo semuanya.

Just a quick reminder, tanggal 8 September ini SERINGAI akan launch album terbaru, ‘Serigala Militia’. Detail acara ada dibawah message ini. Ada 4 supporting act yang menarik dan keren, jadi sebisa mungkin datang dari awal acara, jam 7 malam. Dan, 100 orang pembeli tiket pertama akan mendapatkan skull bandana, jadi sebaiknya jangan sampai terlambat. Kalau tertarik, bawa uang ekstra karena kami akan menjual beberapa merchandise terbatas untuk event ini di venue. Sekarang, mari kita simak beberapa deskripsi tentang para pengisi acara:

THE AUTHENTICS
Band ska/soul/rocksteady yang sudah akrab di Jakarta. Mereka sedang menyiapkan album untuk rilis tahun depan. Dikomando oleh Dawny, road manager Seringai, dan Danny dari band metalcore StraightOut, band ini ter-influence musik dari Skatalites, The Slackers sampai ke Robert Johnson, John Lee Hooker. Blues-rooted, yet ska-rooted too. In the end, you have to know your roots, right?

www.myspace.com/wearetheauthentics

GHAUST
Instrumental metal, dan sedikit sludgy. 2-piece band yang menarik dan berat. Demo lagu-lagunya dapat diunduh di profile myspace mereka. Berawal untuk memiliki vokalis, namun sampai mereka merekam beberapa demo mereka, akhirnya diputuskan untuk menjadi sebuah band instrumental saja. Ghaust sendiri sedang mempersiapkan album perdana mereka, ‘Defeating Earth’s Gravity’. Heavy shit.

www.myspace.com/soundofghaust

DEAD VERTICAL
Grindcore’s most promising act. Bermain tight dan straight in your face, Dead Vertical menghajar tanpa kompromi. Mereka baru saja membuka konser Napalm Death minggu lalu, dan sebuah kehormatan bagi kami mereka mau bermain dalam album launch party Seringai. Mereka sedang menyiapkan sebuah album perdana dengan label rekaman metal, Rottrevore Records.

www.myspace.com/verticaldead

ADRIAN ADIOETOMO
Bisa jadi Adrian adalah satu-satunya musisi delta blues di Indonesia. Mengingatkan kepada era musik blues baru berkembang, gitaris solo ini belum lama merilis sebuah album, ‘Delta Indonesia’ dibawah label My Seeds Records. Chris Whitley, Howlin’ Wolf, 50’s Muddy Waters, menjadi influence musisi ini. And guess what? There are things more to come from Adrian Adioetomo!

dan tentunya,

SERINGAI
Setelah merilis mini album ‘High Octane Rock’ 3 tahun silam, Seringai kembali dengan album baru, ‘Serigala Militia’. Berisi 11 lagu, sepertinya Seringai membuktikan bahwa Indonesia memiliki musik rock yang intens dan live up to their name, bukan sekedar sebuah album ‘rock’ yang ternyata kebanyakan berisi lagu-lagu yang kompromis dengan the so-called selera pasar. Singlenya, “Citra Natural” sudah diputar oleh radio-radio dan videonya belum lama diputar di MTV. Energi tinggi dan intensitas maksimum, adalah ciri khas band rock ini, dan tentunya selalu dapat kalian buktikan saat menyaksikan mereka secara live. Mengembalikan kembali the heydays of rock music terutama secara lokal. Mari mengembalikan musik rock kepada kaidahnya. Hahaha.

www.myspace.com/highoctanerock

So, we hope to see you here and have good fun together!

HighOctane Production & Universal Music Indonesia Present

SERINGAI
'Serigala Militia'
Album Release Party

Saturday, 8 September 2007
Viky Sianipar Music Center
Jln Minangkabau Timur No 43,

Manggarai, Jakarta Selatan
Phone 021-8297777

From 7.00 PM – 10.00 PM

Cool other acts rocking the stage: ADRIAN ADIOETOMO, DEAD VERTICAL, GHAUST, THE AUTHENTICS


The first 100 ticket buyers at venue will get one cool Seringai ‘skull bandana’ for free! Seringai’s Serigala Militia CDs and shitload of merchandise will also be made available, so prepare extra cash folks.



We will see you wolves at the pit!


This rock event is supported by: Trax FM, Rolling Stone Magazine, Massive Music, Sonora FM, Otomotion FM, EAT, Migraph, Ripple Magazine, Mosh! Magazine.


Please spread, thank you.

DAN PAKAILAH BANDANA KALIAN DI SANA! KARENA SAYA AKAN MENGUMPULKAN FOTO KALIAN PARA PEMAKAI BANDANA!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home