Friday, May 06, 2005

Semua Hanya Masalah Waktu

Kapan terakhir kali keinginan kamu terpenuhi?

Maksud saya, keinginan yang selama ini ada, tapi rasanya untuk terwujud saja seperti tidak mungkin. Saya yakin kamu punya. Begitu pula saya. Dan baru-baru ini beberapa keinginan saya terpenuhi. Saya tidak akan menceritakan apa saja keinginan itu.

Yang ingin saya bagi di sini, adalah perasaan ketika sampai di titik itu. Titik di mana semua yang tadinya saya pikir mustahil, malah jadi kenyataan. Senang. Tentu saja. Siapa juga yang tidak bakal senang kalau keinginannya terpenuhi?

Kalau sudah begitu, saya hanya bisa tertawa. Kalau ingat apa yang pernah saya pikirkan. Ya, mendapatkan sesuatu yang tidak terduga, pasti akan jadi kejutan yang menyenangkan. Saya hanya bisa menertawakan diri saya yang lama. Haha. Ternyata keinginan itu terwujud juga. Dan saya yang sekaranglah yang menikmatinya.

Pelajaran berharganya. Adalah semua memang ada waktunya. Dan kalau memang, itu harus terjadi atau terwujud, maka itu bakal terjadi. Kita hanya perlu sedikit bersabar. Dan sedikit menaruh kepercayaan. Itu saja.

Bingung ya? Maaf.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

maaph..numpang ngoment boleh ya..
pernah juga kek gitu..baru2 ini malah
impian yang rasa nya ..gak mungkin de bisa terkabul..tapi gak disangka2 terkabul!!
bahagia,puas,senang,gak percaya,haru,,rasanya nyampur semua jadi satu..
ahh..ternyata emang gak ada yang gak mungkin
selama impian itu belum kita kubur dalam2..selama impian itu tidak kita enyahkan.
so tetap lah bermimpi..
seperti yang kamu bilang..semua ada waktu nya..
klo saat itu datang..bersiap2lah untuk bahagia..

May 11, 2005 10:38 AM  

Post a Comment

<< Home